Iklan

Iklan

,

Iklan

Sejumlah 3.190kg Beras Zakat Fitrah Dari Polri dan ASN Polres Magelang Akan Dibagikan Kepada Penerima

Admin : Ady Prasetyo
Jumat, 07 Mei 2021, 10:56 WIB Last Updated 2021-05-07T03:56:56Z

 Penulis : Ady Prasetyo


Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian S.I.K. M.Si secara simbolis menyerahkan beras zakat fitrah dari keluarga besar polres magelang untuk disalurkan kepada para penerima.


MAGELANG, harian7.com -  Penyerahan Zakat Fitrah secara simbolis dipimpin Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian S.I.K. M.Si, di Serambi Masjid Al Muttaqin Polres Magelanga pada Kamis, (6/5/21) pukul 13.00 s.d 13.30 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Magelang, Para Perwira dan perwakilan masyarakat penerima zakat. 


Kabagsumda Polres Magelang Kompol Budi Suwarni S.H. selaku ketua panitia dalam laporanya menyampaikan penyerahan zakat fitrah dari keluarga besar Polres Magelang sebanyak 956 orang dan terkumpul sejumlah 3.190kg beras yang selanjutnya dikemas menjadi 638 kantong plastik @ 5kg.



Sementara itu, Kapolres magelang dalam sambutanya yang di bacakan oleh Wakapolres Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-nya sehingga kita dapat hadir dalam rangka penyerahan zakat fitrah anggota polres magelang tahun 1442 H / Tahun 2021 M.


Bahwa Polres Magelang tahun ini menyerahkan zakat fitrah dalam bentuk beras yang mana akan di serahkan kepada orang yang berhak di menerima disekitar Polres Magelang dan Polsek jajaran. Terangnya.


" Saya titip kepada para Kapolsek agar zakat fitrah ini di serahkan kepada orang yang berhak dan secara teknis untuk pembagian tetep mentaati Prokes jangan sampai terjadi kerumunan. harapanya penyaluran zakat fitrah keluarga besar Polres Magelang mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan bermanfaat," Pungkasnya. (*)



Iklan