• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Ramadhan Di Tengah Pandemi, Tak Menyurutkan TNI Untuk Membantu, Kodim 0714/Salatiga Bagi Takjil

    REDAKSI
    Senin, 03 Mei 2021, 6:43:00 PM WIB Last Updated 2021-05-03T11:43:55Z
    Anggota TNI saat membagikan takjil dan nasi kotak.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Bulan Ramadhan memiliki nuansa kekeluargaan yang kental. Bagaimana tidak, saat masa-masa bulan yang penuh berkah ini masyarakat Indonesia sering melakukan aktivitas-aktivitas bersama, maupun kegiatan sosial, seperti yang dilakukan  Koramil 09/Ambarawa Kodim 0714/Salatiga.


    Disampaikan Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada, melalui Kapendim Pelda Wahyuda, bahwa Bulan Ramadhan tahun ini yang masih di liputi suasana Pandemi Covid 19 memunculkan Rasa keprihatinan bersama untuk dapat saling berbagi.


    "Kegiatan bakti sosial melalui gerakan ramadhan peduli dengan membagikan nasi Kotak dan takjil  kepada Kaum duafa dan pengguna jalan seputar kantor Koramil 09/Ambarawa,"kata Pelda Wahyuda kepada harian7.com, Senin (3/5/2021).


    Disampaikanya, kegiatan amal berbagi ini  dilaksanakan hari  ini, Senin 03 Mei 2021 oleh Koramil 09/Ambarawa kodim 0714/Salatiga, sebagai wujud kepedulian aparat pemerintah terhadap masyarakat yang di laksanakan didepan Koramil 09/Ambarawa yang dimulai pukul 16.00 wib.


    "Dalam pelaksanaanya, Alhamdulillah berlangsung dengan lancar dan tentunya juga menerapkan prokes,"ungkapnya.


    Pelda Yuda menambahkan, kegiatan pembagian nasi kotak ini juga turut didukung dengan partisipasi beberapa lembaga pemerintahan yang berkontribusi. Selain di hadiri Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Sofyan Amirudin bersama Anggotanya, juga turut hadir Kapolsek Ambarawa AKP Komang Ariawan Dan Camat Ambarawa Suharnoto S.H,Serta Anggota Persit KCK Ranting 10 kodim 0714/Salatiga.


    "Kegiatan ini di tujukan kepada sesama sebagai wujud kepedulian di tengah situasi Pandemi Covid 19 Serta dalam Suasana bulan Suci Ramadhan,"terangnya.


    Dalam pembagian nasi kotak dan takjil, para Anggota Koramil dan Polsek memberikan Himbauan Agar selalu Menjaga jarak dan tetap menggunakan masker supaya tidak mudah tertular Oleh Virus Covid 19.


    "Saya berharap kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas di rumah saja,biar kami yang bekerja untuk semua,untuk Indonesia sehat,"pungkas Pelda Wahyuda.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +