Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelatih PSIS Semarang Asah Penyelesaian Akhir

Redaksi
Senin, 24 Mei 2021, 20:16 WIB Last Updated 2021-05-24T13:16:58Z
Pemain PSIS Semarang saat latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Senin (24/5).


Penulis : Andi Saputra | Editor : Sodiq


SEMARANG, Harian7.com -  Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic melanjutkan program latihan untuk anak asuhnya. 


Kali ini para penggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Mardi Soenarto atau yang kerap disebut Lapangan Telo pada Senin (24/5) sore. 


Pada kesempatan tersebut, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menginstruksikan anak asuhnya untuk mengasah penyelesaian akhir. 


Septian David Maulana dan kawan - kawan diminta melakukan beberapa skema serangan dari sudut untuk kemudian mencetak gol ke gawang yang dijaga Joko Ribowo atau kiper seleksi Arifin Setyadi.


Dragan mengatakan setelah lama tidak melaksanakan latihan, finishing touch pemain harus tetap dijaga dengan porsi latihan khusus. 


"Tadi kami berlatih sedikit teknik dan kemudian finishing touch. Hal ini sangat penting untuk diasah," ujarnya. 


Menurutnya, latihan pada Senin pagi cukup berat sehingga pada sesi Senin sore harus lebih menyenangkan supaya pemain tidak merasa letih. 


"Sore ini kami menjalankan latihan yang cukup enjoy karena pagi tadi sedikit berat dan menguras tenaga. Jadi sore ini pemain harus lebih enjoy dan pemain juga terlihat senang melaksanakan latihan sore ini," pungkasnya. 

Iklan