• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Lampu Penerangan Di Sepanjang Jalan Kecamatan Susukan, Sebanyak 38 Titik Tidak Berfungsi, Hampir 3 bulan Dinas Terkait Terkesan Tutup Mata

    REDAKSI
    Kamis, 20 Mei 2021, 9:36:00 PM WIB Last Updated 2021-05-20T14:37:19Z
    Kondisi jalan gelap, karena minimnya penerangan.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


    BANJARNEGARA,harian7.com - Banyaknya lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi secara maksimal di sepanjang Jalan Raya Susukan sampai Desa Piasa Kecamatan Susukan kabupaten Banjarnegara, banyak dikeluhkan oleh masyarakat.


    Soleh salah satu warga yang kebetulan lewat menjelaskan , hampir tiap malam saya selalu melintasi jalan Susukan - Klampok untuk pergi kepasar , saya melihat beberapa lampu jalan yang mati dan hampir 2bulan belum ada perbaikan sama sekali. 


    "Bisa di lihat kalau kita melintasi SMP 1 Susukan sampai depan balai desa Brengkok itu sangat gelap sekali dan yang menyala cuma sedikit ,yang lebih parah lagi tikungan makam Jodok mati total padahal disana bisa dikatakan rawan kecelakaan , apalagi saat ini lagi padat padatnya para para pengguna jalan disaat lebaran maupun pasca lebaran,"tuturnya. 


    Sementara di jembatan Kali Sapi sampai jembatan Merah saya amati lampu yang nyala hanya 2 saja padahal di situ ada tikungan yang sangat rawan kecelakaan karena konidisi gelap. 


    "Saya pernah menghitung lampu penerangan jalan yang berada di kecamatan Susukan kalau tidak salah ada sekitar 38 buah , saya hanya masarakat kecil berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki agar supaya tidak ada korban atau kecelakaan di kecamatan Susukan,"pungkasnya.


    Senada disampaikan Roni dan pengguna jalan yang melintas lainya. Mereka berharap adanya perhatian dari pihak terkait agar dilakukan perbaikan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini