• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Jelang Lebaran, Warga Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Kepala Rutan Salatiga Bagikan Handsanitizer

    REDAKSI
    Rabu, 12 Mei 2021, 11:14:00 AM WIB Last Updated 2021-05-12T04:15:32Z


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, Warga Binaan Rutan Kelas IIB Salatiga melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (12/05/2021).


    Selain menyemprot disinfektan, warga binaan bersama petugas Rutan juga melakukan bersih-bersih blok hunian dan pembagian handsanitizer serta perlengkapan mandi.


    Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Nuryadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid 19 serta upaya menjaga Rutan Salatiga agar terbebas dari bibit penyakit .


    "Kami mengajak warga binaan untuk membersihkan lingkungan hunian dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah agar Rutan Salatiga terbebas dari virus corona dan bibit penyakit lainnya,"ujarnya.


    Ia menambahkan pada kegiatan ini juga kita bagikan hand sanitizer untuk warga binaan serta kita siapkan juga disetiap blok hunian.


    "Untuk saat ini ada 160 Warga binaan di Rutan Salatiga ini, dengan kapasitas yang hanya 56 Orang, sehingga kita selalu melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran covid 19 maupun bibit penyakit lainnya,"terangnya.


    Terlebih jelang hari raya ini kita juga meningkatkan kualitas layanan warga binaan. Diantaranya layanan kunjungan langsung yang memang belum diperbolehkan kita ganti dengan sarana video call yang dimanfaatkan gratis untuk warga binaan serta layanan penitipan barang yang kita layani lebih lama dari hari-hari biasa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +