• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Harkitnas, Wabup Ajak Masyarakat Temanggung Bangkit dari Krisis Akibat Pandemi

    REDAKSI
    Jumat, 21 Mei 2021, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:14:06Z


    Laporan: Susanto/Red

    Editor: Ady Prasetya


    TEMANGGUNG, harian7.com - Kami mengajak masyarakat untuk segera bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19,  melalui momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Temanggung, Jawa Tengah Heri Ibnu Wibowo usai menghadiri upacara Harkitnas secara live streaming dengan Kemenkominfo, Kamis (20/5/2021).


    Wabup tak menutup mata pada kondisi perekonomian masyarakat yang menjadi lemah sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Banyak usaha yang mengalami kemunduran akibat kondisi ini. Namun demikian, warga bisa kembali bangkit menjalankan roda perekonomian dengan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.


    "Ditengah-tengah pandemi Covid ini, kita harus tetap menjalankan roda perekonomian sesuai dengan profesi masing-masing, tentunya tetap dengan protokol kesehatan," ungkap Wabup.


    Sesuai tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, "BANGKIT!! KITA BANGSA YANG TANGGUH", Wabup yakin masyarakat juga memiliki ketahanan untuk segera bangkit dari krisis. Tentu saja roda ekonomi akan kembali berputar apabila masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan.


    "Kita masih punya keyakinan sepanjang masyarakat tidak abai menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.


    Pada kesempatan itu, Wabup kembali mengingatkan warganya agar terus menjaga kesehatan diri sendiri dan orang disekelilingnya.


    "Di tengah-tengah pandemi Covid 19, kita harus tetap menjaga kesehatan kita dan orang-orang di sekeliling kita," pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini