Iklan

Iklan

,

Iklan

Covid- 19 Meningkat, Penyekatan Pintu Exit Tol Ngawi Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021

Admin: Shodiq
Selasa, 25 Mei 2021, 15:32 WIB Last Updated 2021-05-25T08:32:37Z

 

Kapolres Ngawi saat melakukan penyekatan kepada pengendara mobil di Axit Tol Ngawi, Selasa (25/5/2021).


Laporan : A Salsabila | Kontributor Ngawi

NGAWI,harian7.com - Bertambahnya kasus covid-19 di berbagai wilayah, Kabupaten Ngawi memperketat penjaringan pemudik di Pintu Exit Tol. Penyekatan Wilayah Ngawi akan terus berlanjut hingga 31 Mei 2021. 

Penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya bersama jajaran dan empat pilar dari pemerintahan, Selasa (25/5/2021).


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, penyekatan ini akan lebih ditingkatkan dari kegiatan yang kemarin, dan bagi pelanggar akan dikenakan tindakan langsung berupa tes swab ditempat yang bekerjasama dengan Satgas Gugus Tugas Covid-19 serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tingkat dua Ngawi dan bagi yang positif akan langsung di evakuasi untuk karantina.


"Kami tidak ingin mempersulit masyarakat, jadi jangan beranggapan ini menyusahkan. Karena kami melakukan ini demi keselamatan bersama, apalagi pandemi covid-19 belum berakhir," ungkap I Wayan Winaya


Dari hasil penyekatan, memang belum ada pengguna jalan yang melanggar aturan pemerintah terkait larangan mudik, namun tidak menutup kemungkinan pihak aparat tetap menempati pos penyekatan exit tol Ngawi guna mengantisipasi arus balik pada pemudik.(*)

Iklan