Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Truk Bermuatan Pakan Kucing Terjun Bebas Ke Jurang

Redaksi
Jumat, 21 Mei 2021, 23:26 WIB Last Updated 2021-05-21T16:27:29Z
Petugas saat mengevakuasi kendaraan yang masuk jurang.


Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


BANJARNEGARA,harian7.com - Kecelakaan tunggal terjadi jalan Mandiraja - Gombong atau tepatmya di dukuh Silangit desa Glempang kecamatan Mandiraja kabupaten Banjarnegara Jum'at (21/05/ 2021).


Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Seregar menjelaskan, benar tadi sekitar pukul 14:30 telah terjadi kecelakaan tunggal dengan no pol L8429 R yang di kemudikan oleh Akh Azizir warga Gresik Jawa Timur dengan bermuatan pakan kucing di jalan Mandiraja - Sempor tepatnya di dukuh silangit Desa Glempang kecamatan Mandiraja dengan no pol L8429 R yang di kemudikan oleh Akh Azizi warga Gresik Jawa Timur dengan bermuatan pakan kucing .


"Dikarenakan truk tersebut terjepit di tepi jurang sekitar 10 meter maka untuk mengevakuasi memerlukan waktu yang cukup lama , baru sekitar pukul 22:00 korban baru bisa di evakuasi atas bantuan dari BPBD , TNI , PMI,  RAPI, Polri,  serta masarakat sekitar,"papar Erwin. 


Dugaan sementara korban sekaligus sopir tidak menguasai medan yang terkenal sangat curam dan berliku , akibat kejadian tersebut korban dinyatakan meninggal dunia.


"Evakuasi korban sangat membutuhkan waktu yang cukup lama maka kami dari kepolisian mengalihkan atau menutup sementara jalan arah Mandiraja - Sempor atau sebaliknya sekitar 3sampai 4jam,"pungkasnya.


Sampai berita ini diturunkan Evakuasi badan truk masih berlangsung.

Iklan