• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Warung Angkringan Food Truck di Jarakan View Sediakan Berbagai Menu Yang Diminati Kaum Milenial

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 10 April 2021, 5:40:00 PM WIB Last Updated 2021-04-10T10:40:17Z

    Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Warung angkringan Food Truck di Jarakan View yang sedang ramai dikunjungi pembeli.


    MAGELANG, harian7.com - Menikmati akhir pekan bisa dengan mengisi acara hiburan seperti mendatangi tempat wisata yang berudara sejuk dan menarik maupun mencicipi aneka kuliner.


    Menjawab itu semua, salah satu obyek wisata Jarakan View yang ada di jalan Magelang - Salatiga KM. 24 tepatnya ikut wilayah Dusun Jarakan Desa Gondangsari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang ini bisa sebagai alternatif menikmati suasana liburan dan santai yang tidak menguras uang saku. 


    Pemandangan yang indah berupa lahan pertanian disekelilingnya nampak latar juga belakang view pegunungan merbabu, gunung merapi, Andong dan Telomoyo dari tempat ini juga bisa melihat gunung sindoro, sumbing maupun pegunungan menoreh maupun gunung tidar.


    Selain adanya beberapa spot selfie yang menarik dan tempat nongkrong, ditempat ini juga disediakan beberapa jajanan yang dijual oleh warga sekitar dengan berbagai menu khas yang disenangi kaum muda di era milenial dan pastinya dengan harga yang sesuai kantong anak muda. 


    Salah satu yang menarik perhatian adanya warung  angkringan Food Truck milik Vicentius Jatmiko Prasetyo (25) yang setiap hari mangkal ditempat ini mulai pukul 12.00 wib hingga pukul 19.00 wib. Ia menuturkan bahwa dirinya membuka usaha ini sejak beberapa tahun lalu,


    " Kami menyediakan Bakso bakar, sempolan, otak-otak ikan, sosis sapi dan ayam, tahu walik, bakso jamur dan urat, seblak, mie Godok atau goreng serta pop mie," Bebernya pada Sabtu (10/4/21).


    Selain itu juga tersedia aneka minuman seperti kopi, susu coklat, red velvet caramel, hazelnut, vanila, spanish hot chocholate, temanggung coffe, honey process, natural wash, hingga susu jahe dan teh manis. Imbuhnya. 


    Salah satu pengunjung yang sering mampir ke tempat ini adalah Tri Nugroho (50) asal Ungaran Semarang, ia mengaku sering menyempatkan waktu untuk beristirahat disini guna melepaskan penat dan lelah setelah menempuh perjalanan,


    " Disini udaranya sangat sejuk dan tempatnya nyaman, aneka menu yang  paling saya sukai yaitu  bakso bakar dan Sempolan otak-otak, apalagi dilengkapi dengan minum kopi panas langsung saja rasa lelah saya sirna dan bisa segera melanjutkan perjalan kembali," Tuturnya. (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini