Iklan

Iklan

,

Iklan

Untuk Pererat Silaturrohmi dan Komunikasi Antar Kades , AKD Gelar Arisan

Admin: Shodiq
Rabu, 07 April 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-04-07T10:52:00Z

 

Kades se - Kecamatan Sine disaat gelar arisan di Rumah Kades Sumberejo , Desa Sumberejo ,Kecamatan Sine , Rabu (7/4/2021)


Laporan : Budi S | Kontributor Ngawi


NGAWI , harian7.com - Asosiasi Kepala Desa (AKD) se - Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi selenggarakan arisan untuk mempererat silaturrohmi dan komunikasi antara Kades, bertempat di Rumah Kades Sumberejo Dwi Winanto, Desa Sumberejo, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Rabu (7/4/2021).



Hadir dalam acara tersebut Camat Sine Suharno dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sine.



Ketua AKD Hartanto kepada harian7.com mengatakan, bahwa maksud dan tujuan di selenggarakannya arisan tersebut diantaranya adalah untuk menjalin komunikasi antar Kades.



“Salah satu tujuan diadakannya arisan ini yaitu utamanya untuk menjalin silaturahmi antar para  Kades dan Ketua PKK Desa," tutur Hartanto yang juga menjabat sebagai Kades Ngrendeng.



Dia menambahkan , kegiatan ini juga sebagai wadah komunikasi untuk satukan persepsi dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa masing - masing.



"Selain itu juga untuk menyamakan persepsi serta untuk berkoordinasi dalam melaksanakan tugas memimpin desa,” urainya dengan gamblang.



Kegiatan berlangsung lancar, tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19.(*)

Iklan