• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tim Penggerak PKK Desa Majasem Tumbuhkan Rasa Kebersamaa dan Kekompakan Antar Pokja

    REDAKSI
    Jumat, 09 April 2021, 2:28:00 PM WIB Last Updated 2021-04-09T07:28:34Z
    Suasana saat kegiatan berlangsung.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Purbalingga


    PURBALINGGA,harian7.com - Tim penggerak PKK Desa Majasem Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga  melaksanakan rapat konsultasi di aula desa setempat belum lama ini .


    Trimuldiarti Kepala Desa Majasem dalam sambutanya mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menginformasikan pelaksanaan kegiatan dan menginformasikan pokok-pokok kegiatan perencanaan Tim Penggerak PKK di desa Majasem .


    "Tim penggerak PKK desa Majasem terbagi ada 4 pokja meliputi Pokja 1 tentang  keagamaan , Pokja 2 bergerak di pendidikan. Kemudian Pokja 3 cenderung ke masalah  sandang pangan dan yang penling terakhir Pokja 4 bergerak di bidang  kesehatan Papar Trimurdiarti,"katanya.


    Trimurdiarti  mengharapkan agar Tim Penggerak PKK lebih memaksimalkan kinerjanya sebagai wira kerja pemerintahan dan membantu pembangunan yang ada di desa ,   Keberhasilan Program KB sudah menjadi hajat hidup masyarakat  artinya bahwa norma keluarga kecil sudah menjadi kebutuhan masyarakat.


    "Dengan adanya rapat konsultasi ini besar harapan kami di setiap Pokja menjalankan sesuai porsi masing masing agar tidak ada tumpang tindih antar pokja , tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim penggerak PKK desa yang telah membantu dalam segala hal karena tanpa PKK desa Majasem akan ketinggalan jauh dari desa lain,"pungkasnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini