• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sambut Bulan Ramadan, Pemerintah Kecamatan Ampel Gelar Bukber Bersama Bupati dan Wakil Bupati Boyolali

    REDAKSI
    Rabu, 14 April 2021, 6:33:00 PM WIB Last Updated 2021-04-14T11:33:34Z

    Bupati Boyolali hadiri acara buka bersama di Desa Ngargosari Ampel Boyolali.



    Laporan: M Sarman | Kontributor Boyolali


    BOYOLALI, harian7.com - Sambut bulan suci Ramadan 1442 Pemerintah Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali mengadakan buka bersama dengan Bupati Boyolali M. Said Hidayat, SH, Wakil Bupati Boyolali (Wabup) wahyu Irawan, SH, dan Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto, SH. beserta rombongan. 


    Acara buka bersama yang dimulai  pukul 16.30 wib, bertempat di Desa Ngargosari, Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, pada Selasa 13/04/2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat bahaya covid 19 belum berakhir. 


    Turut Hadir dalam acara buka bersama Bupati Boyolali M, Said Hidayat, SH, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, SH dan rombongan, Sekda Kabupaten Boyolali Drs. Masruri, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali yg diwakili oleh Dwi Agung, SE Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, Ketua Baznaz Kabupaten Boyolali Jamal Yazid, Camat Ampel Dwi Sundarto, S.STP., M.Si, Kapolsek Ampel AKP Erwin Darminta, SH, Danramil Ampel/ Pasi Intel Kodim Boyolali Kapten CBA Joko Prasetyo, dan juga para Kepala Desa se Kecamatan Ampel. 


    Camat Ampel, Dwi Sundarto, S.STP. M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati Boyolali beserta rombongan di wilayah Kecamatan Ampel tepatnya di Desa Ngargosari.


     Dalam sambutannya Dwi Sundarto memaparkan, "bahwa dapat kami sampaikan bahwa sampai dengan saat ini data covid 19 di Kecamatan. Ampel terkonfirmsi ada sebanyak 347 kasus, data sampai dengan saat ini untuk wilayah Kecamatan Ampel sudah menurun, kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan kami terkait covid 19 ini terdapat kekurangan yg tidak kami ketahui," paparnya. 


    Sementara Bupati Boyolali M. Said Hidayat, SH, dalam sambutannya menjelaskan beberapa poin terkait covid 19, "Kita masih dalam suasana pandemi covid 19 kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Boyolali, menyempatkan hadir dalam kegiatan buka bersama ke wilayah Kecamatan se Kabupaten Boyolali, agar rasa rindu kami kepada masyarakat dapat terobati, pada bulan suci yang penuh berkah ini mari kita berdoa bersama agar pandemi covid 19 segera selesai."


    "Kemarin kami meminta kepada bapak Sekda untuk melaksanakan buka puasa bersama menjadi 1 (satu) tim agar Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh rombongan dapat bersama - sama menjalin silahturahmi langsung kepada masyarakat."


    "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan  Ampel yang telah memilih dan mendukung kami untuk melanjutkan progam Bupati sebelumnya Drs. H. Seno Samodro yang begitu luar biasa membangun Boyolali sampai dengan saat ini, kami titip salam kepada masyarakat yang tidak dapat berkumpul bersama disini, semoga di lain kesempatan kita dapat berkumpul bersama lagi guna mewujudkan pembangunan Kabupaten Boyolali yang lebih maju lagi," Jelas M. Said.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini