Iklan

Iklan

,

Iklan

Pantau Harga Kebutuhan Pokok,Ini Kata Wakil Walikota Depok

Redaksi
Senin, 19 April 2021, 17:54 WIB Last Updated 2021-04-19T10:54:26Z
Istimewa.


Laporan: Yopi | Kontributor Depok


DEPOK,harian7.com - Dalam pemantauan harga sembako hari ini Wakil Walikota didampingi Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, Kafrawi, Kepala Dinas Perdagangan Industri dan Pasar (Disdaginsar) Kota Depok. Zamrowi Hasan, Kasatpol PP Depok, Linda Ratnanurdianny dan sejumlah pejabat teras Disdagin pasar Kota Depok.


Wakil Walikota mendatangi beberapa tempat usaha di Pasar Agung dan berdialog dengan sejumlah pedagang terkait persediaan dan harga sembako di pasar tersebut.


Selain berdialog dengan sejumlah pedagang, Wakil Walikota Depok membeli dua ekor ayam potong, begitu pula membeli daging, ikan asin, dan cabe.


Imam mengimbau para.pedagang ayam potong dan daging sapi agar agar tidak mrnggunakan formalin pada barang dagangan."Hendak dagangannya tidak menggunakan formalin ya,  begitu pula ayamnya dipotong sendiri jangan lupa baca bismillah ya," ucap Imam kepada pedagang ayam potong.


Himbauan serupa juga terhadap seorang pedagang daging sapi dan pedagang sembako lainnya.


Kepala Dinas Perdagangan , Industri dan Pasar (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi Hasan menjelaskan,Wakil Walikota meninjau Pasar Agung untuk memantau harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang Ramadhan.


"Peninjauan ini untuk memantau sejauh harga dan stock kebutuhan bahan pokok jelang Ramadhan.Alhamdulillah harga dan stock masih stabil," kata Zamrowi kepada awak media.

Iklan