• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kenaikan Pangkat

    REDAKSI SEMARANG
    Kamis, 01 April 2021, 6:58:00 PM WIB Last Updated 2021-04-01T12:01:00Z
    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto saat pimpin kegiatan sertijab


    SEMARANG, Harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin kegiatan serah terima beberapa pejabat Kodam IV/Diponegoro dan laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Menengah Kodam IV/Diponegoro periode 1 April 2021.


    Beberapa jabatan yang diserahterimakan antara lain Aspers Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno kepada Kolonel  Inf Hendi Ahmad Pribadi  jabatan Aster Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Suhartono kepada Kolonel Arm Brantas Suharyo G., jabatan Danpomdam IV/Diponegoro diberikan kepada Kolonel Cpm Widyo Wahyono, serta Jabatan Dankikav 2/JRTR dari Kapten Kav Randi Budiwanto diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.


    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu jangan berhenti berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang saudara pimpin.


    "Saya selaku Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada  Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno, Kolonel Inf Suhartono dan Kapten Kav Randi Budiwanto masing-masing beserta istri atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam IV/Diponegoro"ujarnya, di Balai Diponegoro, komplek Makodam, Kamis (1/4).


    Dia menuturkan, Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Laporan Korps kenaikan pangkat Pamen Kodam IV/Diponegoro.


    "Saya berharap agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing-masing,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +