• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    LSM GMBI Melakukan Audensi di Rumah Sakit Emanuel Dengan Kawalan Ketat Dari Polres Banjarnegara

    REDAKSI
    Rabu, 21 April 2021, 11:40:00 PM WIB Last Updated 2021-04-21T18:14:23Z
    Istimewa.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Pengurus Lembaga swadaya masarakat Gerakan Masarakat Bawah Indonesia LSM GMBI distrik kabupaten Banjarnegara melakukan Audensi audensi di aula rumah sakit Emanuel  terkait rumah sakit Emanuel .


    Toni Syarifuddin Hidayat menjelaskan , kami pada hari ini melakukan audensi di tiga di aula rumah sakit Emanuel , dinas kesehatan kabupaten Banjarnegata dan kantor Satpol PP kabupaten Banjarnegara   terkait rumah sakit Emanuel .


    "Dalam audensi tersebut kami menyampaikan beberapa keluhan yang disampaikan masarakat melalui kami diantaranya adalah , kami  LSM GMBI Distrik Kabupaten Banjarnegara datang di sini dalam rangka silaturahmi dengan dinas Kesehatan Banjarnegara , Rumah sakit Emanuel Purwareja Klampok dan kantor Satpol PP Kabubaten Banjarnegara,"ungkapnya.


    Ditambahkanya, kami  sebagai kapasitas kontrol yang menerima, kami sebagai Lembaga sosial kontrol juga ingin menyampaikan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat dan bukan sengaja mencari-cari kesalahan/menjatuhkan.


    Pada awalnya audensi kali ini sifatnya hanya sekedar sharing informasi saja, namun karena manajemen RS. Emanuel mempertanyakan masalah legal standing kepada LSM GMBI maka kami merasa tersinggung dan akan bertindak lebih totalitas.


    "Selanjutnya  LSM GMBI tidak segan-segan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati dan Kantor Satpol PP dengan mengerahkan seluruh anggota GMBI se Wilter Jawa Tengah dalam rangka meminta pembongkaran bangunan yang berdiri di atas saluran irigasi semata-mata demi tegaknya Perda,"tandasnya.


    "Untuk masalah temuan-temuan yang ada di RS. Emanuel akan dijelaskan lebih lanjut dan terperinci oleh Tim Investigasi LSM GMBI," imbuhnya .


    Semetara Yos Kresna Werdana, M.Sc selaku Direktur Rumah sakit Emanuel mengatakan , saya ucapkan banyak terimakasih kepada  LSM GMBI sudah melakukan audensi dengan kami tentang masalah yang ada di RS Emanuel.


    "Kami  setiap akan mengevaluasi apa yang telah disampaikan rekan rekan LSM GMBI  , kami ucapkan banyak terimakasih telah menjadi kontrol sosial bagi kami , kedepan kami akan akan secepatnya berbenah guna untuk kepentingan masyarakat,"paparnya.


    "Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polres Banjarnegara yang di wakili oleh Wakapolres  Kompol Kompol supriyadi , SH dan Kabaq Ops Kompol Sardoyo SH dan AKP Partono SH  kapolsek Purwareja Klampok  Serta AKP Margo Yuwono SH berserta jajaranya yang telah bersedia datang mengamankan jalanya audensi ini,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini