• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Kecelakaan Beruntun Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia dan Belasan Orang Luka-Luka

    Admin : Ady Prasetyo
    Jumat, 09 April 2021, 11:39:00 AM WIB Last Updated 2021-04-09T04:44:34Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    Beberapa warga ketika membantu evakuasi para korban kecelakaan.


    PURWOREJO, harian7.com - Satu orang dinyatakan meninggal dunia serta 4 orang mengalami luka berat dan 13 orang mengalami luka ringan akibat terjadinya sebuah Kecelakaan di Jalan raya Purworejo - Magelang KM. 18 tepatnya masuk wilayah Desa Kalijambe Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo (8/4/21). Sekira pukul 14.05 Wib.


    Kronologi berawal ketika sebuah mobil Trailer Nopol AA 17 57 AP melaju dari arah Magelang menuju Purworejo melewati turunan desa Kalijambe diduga  mengalami gagal fungsi pengereman.


    Menurut keterangan Kasatlantas polres Purworejo, AKP Lelono Windi Bramantyo, Awalnya kabin Tronton tersebut lepas dan terpisah dari Bodi, selanjutnya Bodi Truck Tronton terlempar ke bawah dan menabrak Truk engkel warna Kuning Nopol AA 14 25 NK yang berisi 25 orang penumpang santri pondok Darul Tauhid Ngabean Kajoran dan Pondok Watukarung Magelang. Jelasnya.


    " Tidak hanya berakhir disitu, selanjutnya Bodi Truk tersebut kembali menabrak mobil pribadi jenis Nissan Evalia Warna Abu-abu Nopol B 1017 CMQ," Tandasnya.


    Puluhan orang yang berada di truk engkel terpental keluar dan mengalami luka berat seta ringan. Akibat musibah ini ke tiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.


    Arus lalulintas di jalur tersebut sempat mengalami kemacetan karena badan trailer melintang di tengah jalan, namun berkat kesigapan petugas hal itu bisa segera diantisipasi secepatnya. 


    Kesemua korban langsung dilarikan ke RSI Loano dan RSUD Purworejo untuk mendapatkan perawatan medis, kini permasalahanya sudah ditangani pihak Satlantas Polres Purworejo. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +