• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Gubernur Jateng Sidak Uji Coba PTM di Sekolah Ungaran

    REDAKSI SEMARANG
    Senin, 05 April 2021, 10:34:00 PM WIB Last Updated 2021-04-05T15:34:30Z
    Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat berkunjung di sekolah daerah Ungaran



    UNGARAN,Harian7.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan sidak di SMAN 1 Ungaran untuk mengecek pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dimulai, Senin (5/4).


    Saat sidak ke SMAN 1 Ungaran, Ganjar cukup puas dengan pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka. Sebab ia melihat, sarana prasarana protokol kesehatan telah dipenuhi dengan baik dan SOP juga berjalan baik.


    "Jumlah siswa yang mengikuti PTM juga dibatasi. Per kelas maksimal 15 siswa dengan jarak kursi siswa lebih dari satu meter. Selain itu, semua memakai masker dengan baik,"ujarnya. 


    Menurutnya, Tempat cuci tangan juga sudah terpasang di pintu masuk hingga di depan-depan kelas. Satpam juga berjaga dengan alat pengukur suhu di tangan. Selain itu, di lantai sekolah terdapat garis-garis anak panah yang mengatur flow siswa saat masuk atau keluar kelas.


    "Sejauh ini saya lihat prosesnya bagus. Namun tadi di Semarang, karena teman-teman tahu saya mau datang, jadi pasti sudah siap-siap. Maka saya lihat tadi ada sambutannya. Maka ini saya ke Ungaran, soalnya kalau sidak kan nggak boleh ada orang tahu, kalau tahu ndak sidak namanya,"jelasnya. 


    Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Ungaran Supriyanto mengatakan tak menduga Ganjar akan sidak PTM di sekolahnya. Sebab jadwal yang beredar, Ganjar hanya akan sidak di Kota Semarang.


    "Tidak menyangka pak Gubernur ke sini, soalnya di jadwal yang beredar kan tidak di sini. Memang tidak ada persiapan, ya ini natural seperti ini,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +