• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Gelar PPKM Mikro dan KTN, BKTM Harap Terjalin Kemitraan Tiga Pilar Antara TNI - Polri Serta Masyarakat

    REDAKSI SEMARANG
    Jumat, 30 April 2021, 10:10:00 PM WIB Last Updated 2021-04-30T15:10:58Z
    Proses penyemprotan disenvektan di masjid Desa Purwosari


    Penulis : Salsabila Kontributor Ngawi | Editor : Andi Saputra


    NGAWI, Harian7.com - Demi meningkatkan kegiatan himbauan terkait upaya pencegahan virus covid-19, Polsek Kwadungan, Polres Ngawi melakukan giat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) berskala Mikro dan KTN (Kampung Tangguh Nusantara) di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi. 


    Kegiatan dilakukan Jumat, 30 April 2021 pukul 07.00 WIB dan di hadiri oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Purwosari, BRIPKA Sutrisno, Babinsa Desa Purwosari, SERMA Heru Purwanto, Satgas Covid-19, serta Perangkat Desa Purwosari.


    Dalam giat tersebut, petugas gabungan dari TNI - POLRI dan Satgas Covid-19 serta Perangkat Desa Purwosari melakukan penyemprotan desinvektan dibeberapa Masjid. 


    Hal tersebut bertujuan agar dalam menjalankan ibadah Shalat Jum'at, masyarakat merasa aman dan nyaman terhindar dari Covid-19.


    Sementara itu, BRIPKA Sutrisno berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga akan selalu terjalin kemitraan tiga pilar antara TNI - POLRI dan Masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Polsek Kwadungan, Polres Ngawi.


    "Bagi masyarakat yang mempunyai keluarga di luar daerah disarankan untuk tidak mudik agar meminimalisir penyebaran covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada, " ungkap Sutrisno.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +