• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ditintelkam Polda Jateng Lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM

    REDAKSI SEMARANG
    Jumat, 23 April 2021, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2021-04-23T04:14:34Z
    Diintelkam Polda Jateng saat melaksanakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM


    SEMARANG, Harian7.com - Ditintelkam Polda Jateng melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, bertempat di Comand Center lantai 2 Gedung Mapolda Jateng, Senin (19/4).


    Dipimpin oleh Direktur Intelkam Polda Jateng Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K. kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Ditintelkam, Kepala BRI Wilayah Semarang, Kepala Disnakertrans Prop Jateng, Ketua Perbakin Jateng, GM Kawasan Taman Wisata Candi Borobudur, Tokoh Papua Di Jawa Tengah, Ketua Yayasan Gema Salam dan Ketua Yayasan Persadani.


    Direktur Intelkam Polda Jateng Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy mengatakan Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang pimpinanya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan Publik.


    "Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM ini merupakan langkah Awal dari  Ditintelkam Polda Jateng  untuk menuju WBBM tahun 2021,"ujarnya.


    Menurutnya, Tahun 2020 sudah mendapatkan penghargaan WBK dan  merupakan syarat dari Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.


    Dia menambahkan, Pencanangan ini merupakan upaya penting, karena mencerminkan Komitmen, berkonsisten dan bertekad dalam mensuksekan reformasi.


    "Birokrasi dengan melakukan penataan  terhadap sistem penyelenggaraan Pemerintah yang baik, efektif, efesian dan pelayanan Prima  dengan Inovasi-inovasi untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat,"tutur Djati Wiyoto. (NDI) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +