• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dandim 0702 Purbalingga Pimpin Sertijab Danramil dan Staf Perwira

    REDAKSI
    Senin, 12 April 2021, 4:28:00 PM WIB Last Updated 2021-04-12T09:28:43Z
    Istimewa.


    Laporan: Wahyudin | Kontributor Purbalingga


    PURBALINGGA,harian7.com - Dalam rangka kebutuhan satuan Kodim 0702/ Purbalingga, dan refresing atau penyegaran kembali struktur organisasi, beberapa jabatan perwira di Kodim 0702 Purbalingga di rotasi dan di ganti.


    Pergantian ini dilaksanakan dengan menggelar upacara korps raports serah terima jabatan, danramil dan perwira staf yang dilaksanakan di Indoor Cokro Kompleks Makodim 0702 Purbalingga, Bancar, Senin (12/4/2021).


    Selain Dandim/0702 Purbalingga, Letkol Inf Decky Sulhas, SH MH, juga hadir sebagai irup kegiatan ini juga di hadiri oleh, perwakilan anggota Kodim 0702/Purbalingga, dan perwakilan pengurus cabang persit Kartika candra kirana cabang XVII Kodim Purbalingga.


    Dalam amanatnya Dandim Letkol Inf Decky Sulhas, SH MH, berharap agar melalui pergantian jabatan ini, tugas dan kinerja ,sebagai seorang prajurit yang profesional akan semakin baik dan semakin dapat meningkatkan kinerja serta profesionalisme, dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dihadapkan dengan tantangan, serta situasi dan kondisi di tempat tugas yang baru.


    "Sebagai jawaban tugas tuntutan dan tantangan tugas yang ada sehingga perlu adanya penyegaran dan pergantian jabatan,"ungkapnya.


    Dandim berharap, adanya perwira yang baru saja di ganti, segera menyesuaikan jabatan baru yang di embanya."Segera melaksanakan koordinasi baik secara eksternal maupun internal dan juga dengan pemerintahan, tokoh agama , tokoh masyarakat maupun intansi.


    "Dengan koordinasi, sehingga dapat mengakomodasi dan memahami aspirasi masyarakat yang pada alhirnya dapat mencegah, dan menangkal sedini mungkin setiap gejolak yang dapat timbul dalam rangka menciptakan kondusifitas dan keamanan di wilayahnya untuk mendukung pembangunan."


    "Segera laksanakan koordinasi internal maupun eksternal di wilayah dalam rangka mendukung keberhasilan tugas,"tandas Dandim.


    Sebagai informasi, adapun jabatan yang di ganti di antaranya Kapt Cba Sutarmo yang mengisi jabatan Danramil 01 Purbalingga, menggantikan pejabat lama yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kaptn Arm Wahyudi Seno.


     Selanjutnya, Danramil 04/ Kutasari, menjadi Danramil 12/Karang Anyar, bertukar jabatan dengan Kapt inf Suhadi, Lettu inf Sahirman yang semula menjabat Dan Unit Intel, digantikan Lettda inf Abu Khasan dan selanjutnya Lettu Sahirman kini  menduduki jabatan Danramil 11/Karang Moncol.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini