• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Berkat Prestasi dan Dedikasinya Aipda Panji Wiguna SH Dapat Reward Dari Kapolres Salatiga

    REDAKSI
    Senin, 26 April 2021, 8:26:00 PM WIB Last Updated 2021-04-26T13:26:08Z
    Kapolres Salatiga saat memberikan reward.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Personil  Polri dituntut bekerja sesuai dengan Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsinya), guna  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Demikian dungkapkan Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat SS, saat memimpin apel pagi, di mapolres setempat, Senin (26/4/2021).


    Adapun dalam apel tersebut, diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres,  Kapolsek Jajaran  ,Personil Polri dan ASN Polri  yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Salatiga memberikan reward bagi 12 Personilnya yang telah melaksanakan tupoksinya dengan baik.



    Diungkapkan Kapolres, untuk memacu seluruh anggotanya bekerja lebih baik, maka Polres Salatiga rutin setiap bulannya memberikan reward bagi personil  yang dinilai telah bekerja maksimal sesuai tupoksinya.


    Dijelaskan Kapolres, anggota yang mendapatkan reward atas prestasi dan dedikasinya yakni, Aipda Panji Wiguna SH Selaku Bhabinkamtibmas Tegalrejo melaksanakan tugas diluar jam dinas dan menjadikan rumah pribadinya sebagai Rumah Koban. Selanjutnya, Aiptu Suhartono, Bripda Rizqi Adiv Aminullah, Pengatur Yahya dan Pengda Kurdi  melaksanakan harwat sarana dan prasarana Satsabhara Polres Salatiga, kemudian Bripka Hery Wibowo SH, Briptu Deliana Wahyu Pradesi, Briptu Diana, Briptu Ditya Sintia Dewi Sh, Bripda Ivan Surya Hardy Prakoso SH dan Bripda Septian Harjiyanto sebagai Operator Pelaporan Zona Integritas secara tertib dan tepat waktu, dan yang terakhir Bripka Iwayan Suastika Dinata SH atas pencapaiannya WTP POlda Jateng sebagai Operator Simak BMN Polres Salatiga, kedua belas personil tersebut dinilai telah bekerja penuh dedikasi sesuai tupoksinya masing-masing.


    "Setiap anggota Polri khususnya Polres Salatiga harus menyadari dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mengembangkan semangat patriotisme dalam melayani masyarakat secara maksimal selaras dengan perkembangan dinamika sosial yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana,  sesuai dengan tupoksinya,  sehingga mampu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


    Lebih lanjut Kapolres Salatiga menegaskan  bahwa reward merupakan hak anggotanya yang telah melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih sesuai tugas pokoknya yang telah diamanahkan oleh undang-undang, semoga dengan permberian reward yang secara rutin diberikan kepada anggotanya tersebut mampu sebagai pemacu semangat untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik, menjadikan Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).


    "Saat ini menghadapi Operasi Ketupat 2021, dengan fokus upaya mencegah pelaksanaan mudik, sampaikan kepada masyarakat tentang larangan tersebut secara humanis, hal ini sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19, kepada seluruh personil tetap jaga kewaspadaan dan utamakan keselamatan diri dan masyarakat serta kesehatan saat bertugas,"tutup AKBP Rahmad Hidayat, SS.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini