• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Tim Asistensi Polda Lambar Kunjungi Kampung Tangguh Sri Menanti

    REDAKSI
    Rabu, 03 Maret 2021, 8:32:00 PM WIB Last Updated 2021-03-03T13:32:04Z

     


    Laporan: Dinata | Kepala Perwakilan Prov Lampung


    LAMBAR,harian7.com - Tim Asistensi Kampung Tangguh  Nusantara, Program Prioritas Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, berkunjung di Kampung Tanggung Sri Menanti  Kecamatan  Air hitam Kabupaten Lampung Barat (3/3/2021). Kedatangannyapun  lansung disambut Sat Binmas Polres Lampung Barat.


    Adapun tim yang berkunjung dipimpin oleh Kasubit Bhabinkamtibas Polda Lampung, AKBP Haris Winsulangi dan jajaranya.

     

    "Kami ucapkan terimakasih kepada Semua perangkat desa Pekon Sri Menati Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat, serta Kapolsek berikut jajarannya. Semoga kedepan kampung tangguh semakin meningkatkan kualitas dalam mendukung dan membantu masyarakat ditengah pandemi, bersama perangkat Desa, serta anggota satgas penanggulangan Covid -19,"kata AKBP Haris Winsulangi dalam sambutanya.


    Sementara, Kasat Binmas IPTU Suherman SH menyampaikan bahwa kampung tangguh Pekon Sri Menanti  ini sudah terbentuk oleh elemen masyarakat yang didukung oleh stakeholder dalam rangka menekan penyebaran virus corona atau covid-19.


    “Terbentuk berkat kerjasama antar elemen masyarakat yang di dukung pemerintah desa, tim kesehatan juga aparat pembina Desa dari unsur TNI dan Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka cegah penyebaran covid-19,"paparnya.


    Dipilihnya Desa Sri Menanti ini, lanjut IPTU Suherman, sebagai Kampung Tangguh ini karena masyarakatnya memiliki rasa kepedulian serta disiplin untuk bersama menanggulangi penyebaran Covid-19.


    "Secara sadar dan sukarela warga menyiapkan lumbung pangan sekaligus informasi untuk penanganan Covid-19,"pungkas IPTU Suherman.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +