• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Puluhan Personil Rutan Kelas IIB Salatiga Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

    REDAKSI
    Kamis, 18 Maret 2021, 11:29:00 PM WIB Last Updated 2021-03-18T16:37:03Z
    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga Andri Lesmano saat menjalani vaksinasi.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com – Sebanyak 54 personil Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di Puskesmas Sidorejo Lor,  Kamis  (18/03/2021).Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kepala Rutan Andri Lesmano.


    Sebelum vaksinasi dimulai terlebih dahulu dilakukan pendataan dan skrining kesehatan diantaranya pengecekan suhu tubuh , tekanan darah dan pengecekan badan, kemudian dilaksanakan vaksin oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sidorejo Lor dibawah Dinas Kesehatan Kota Salatiga.


    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga Andri Lesmano melului humas Nuryadi kepada harian7.com mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang pertama ini sebagai bentuk mensukseskan program Presiden Joko Widodo dalam Vaksinasi Covid 19. Sedangkan itu untuk pelaksanaan vaksinasi kedua direncakan pada satu April mendatang.


    "Vaksinasi ini sebagai salah satu sarana guna mencegah dan meminimalisir  penyebaran Covid 19."


    "Sehingga walaupun sudah divaksin kita wajib menerapkan 5M ( Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan),"tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini