• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Potong Tumpeng Warnai Peresmian Kantor Cabang Baru, Ini Harapan Direktur Kantor Hukum Jallu & Associetes

    REDAKSI
    Selasa, 30 Maret 2021, 6:57:00 AM WIB Last Updated 2021-03-30T00:04:03Z
    Direktur Kantor Hukum Jallu & Associetes, Nurrun Jamaludin  SHI.,MHI.,CM.,SHEL.,saat memotong tumpeng.(Masker dilepas hanya saat pengambilan foto)


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com  - Direktur Kantor Hukum Jallu & Associetes, Nurrun Jamaludin  SHI.,MHI.,CM.,SHEL menggelar acara syukuran dalam rangka menempati kantor cabang baru yang beralamatkan di Jalan Mgr. Sugiyopranoto, Ngampin, Ambarawa, Kapupaten Semarang, tepatnya depan Pengadilan Negeri Agama Ambarawa, pada, Senin (29//3/2021) sore.


    Turut hadir dalam acara tersebut para advokad, dosen IAIN Salatiga, Direktur LKBHI IAIN Salatiga, Ketua DPC APSI Kota Salatiga dan tamu undangan lainya.

    Potongan tumpeng diserahkan kepada advokat senior Sumaryono SH.


    Pada kesempatan tersebut tumpeng dipotong oleh Direktur Kantor Hukum Jallu & Associetes, Nurrun Jamaludin  SHI.,MHI.,CM.,SHEL., selanjutnya diserahkan kepada advokat senior Sumaryono SH.


    "Potong tumpeng adalah sebagai bentuk ungkapkan rasa syukur telah ditempatinya kantor cabang baru. Ini semua atas karunia serta nikmat yang diberikan Oleh Allah SWT,"tutur Direktur Kantor Hukum Jallu & Associetes, Nurrun Jamaludin  SHI.,MHI.,CM.,SHEL, saat di temui harian7.com seusai acara.


    Disampaikannya, dengan dibukanya kantor cabang ini agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Semarang dan sekitarnya yang membutuhkan pendampingan hukum.


    "Dengan kami resmikan kantor cabang ini, besar harapan dapat membantu masyarakat pencari keadilan,"ungkap Jamal.


    Sementara, Direktur LKBHI IAIN Salatiga M.Yusuf Khummaini,  SHI.,M.,H.,berharap, semoga dengan dibukanya kantor cabang ini, Kantor Hukum Jallu & Associetes dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan.


    "Semoga sukses selalu dan tentunya tetap kedepankan idealisme hukum di Indonesia serta senantiasa bersinergi dengan semua pihak demi terciptanya penegakan hukum yang adil,"pesanya.


    Sebagai informasi, Kantor Hukum Jallu & Associetes, berpusat di Salatiga yang beralamatkan Jalan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga,  Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +