• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Bikin Gempar Warga, Sesosok Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Nyangkut di Sungai

    REDAKSI
    Selasa, 23 Maret 2021, 5:51:00 AM WIB Last Updated 2021-03-22T22:51:02Z
    Petugas saat evakuasi mayat di sungai.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com -  Warga Desa Kalibombong Kecamatan Kalibening Kabupaten  Banjarnegara di hebohkan dengan adanya penemuan mayat wanita setengah telanjang tersangkut bebatuan di sungai, Senin (22/03/2021).


    Kapolsek Kalibening AKP Sulasmono mengatakan , pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 sekira pukul 10.30 WIB ada seorang warga sewaktu akan menyebrang jembatan bambu di sekitar lokasi, melihat yang diduga mayat seseorang yang berada di sungai. Selanjutnya memberitahukan kepada warga sekitar.


    "Bersama warga langsung dilakukan pertolongan, kemudian diketahui bahwa korban tersebut adalah ibu kandung  Suyono warga desa Kalibombong Kecamatan Kalibening Kabuoaten Banjarnegara," ucap Kapolsek.


    lanjut Kapolsek, ini diduga terpleset saat perjalanan menuju rumah cucunya sejak hari Sabtu tgl 20 Maret 2021.  Karena korban terbiasa pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu. Akibat kejadian tersebut keluarga tidak menuntut sebab kematian dan menolak untuk dilakukan otopsi imbuh kapolsek .


    "Diduga kurang hati-hatinya korban saat menyebrang jembatan bambu dan korban jarang berpamitan saat bepergian."


    "Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di wilayah tempat tinggal keluarga," pungkas Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +