Iklan

Iklan

,

Iklan

Bertepatan HUT Kab.Semarang Ke-500, Managemen Kampoeng Rawa Ambarawa Bagikan Sembakau

Redaksi
Selasa, 16 Maret 2021, 13:48 WIB Last Updated 2021-03-16T06:48:43Z


Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


UNGARAN,harian7.com - Curah hujan di wilayah Ambarawa dan sekitarnya masih tinggi membuat volume air di area rawa pening naik dan meluap, sehingga mengakibatkan dibeberapa titik pemukiman warga, terutama di Desa Bejalen Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang.


Melihat kondisi rumah/ tempat tinggal beberapa karyawan Wisata Apung Kampoeng Rawa Ambarawa yang terdampak air luapan Rawa Pening, segenap managemen dan karyawan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak, Senin(15/3/2021). Kegiatan baksos tersebut juga bertepatan HUT Kabupaten Semarang ke 500.


" Giat Peduli Sesama, bagi sembako ini sekaligus sebagai ungkapan ikut berbagi berkah warga terdampak dan semoga bermanfaat  bagi yang menerima," ungkap dari GM Kampoeng Rawa Simon pada saat penyerahan bingkisan sembako.


Dalam suasana pandemi Covid - 19 yang belum nampak akan berhenti seperti saat ini di perlukan kepekaan sosial yang tinggi untuk bisa membantu warga kurang mampu maupun kepada warga terdampak berbagai bencana yang sering terjadi.


Dari perwakilan warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada pihak managemen atas  perhatiannya kepada warga yang terkena banjir dan penyerahan bantuan di saksikan tokoh masyarakat setempat.(*)

Iklan