• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Asyik Bermain Disungai Dengan Teman, Seorang Bocah Hanyut Terseret Arus, Hingga Kini Belum Diketemukan

    REDAKSI
    Rabu, 03 Maret 2021, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2021-03-03T14:46:25Z
    Tim gabungan saat melakukan penyisiran korban hanyut.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara

    Editor: Bang Nur


    BANJARNEGARA,harian7.com - Muhammad Al Karel Karim bocah berusia 6 tahun warga Desa Badakarya Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara, hanyut di sungai Pekacangan Rabu (03/03/2021).


    Kapolsek Punggelan IPTU M Harun Nur Rosid SH saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, kejadian bermula pada  Rabu siang sekitar pukul 14.30 wib diketahui ada 5 bocah sedang bermain air di sungai Pekacangan. Saat asik bermain, salah satu bocah yang bernama Muhammad Al farel Karim terseret arus sungai.


    "Arus sungai sangat deras dan sungai tersebut mempunyai kedalaman sekitar 2 meter  akhirnya ke 4 rekan berinisiatif memanggil warga. Mengetahui hal tersebut  warga   langsung melaporkan kejadian ke Polsek Punggelan,"ungkap Kapolsek.


    Dijelaskan Kapolsek, saat ini korban  masih dalam pencarian oleh Tim dari Polsek Punggelan bersama Koramil Punggelan, BPBD Banjarnegara dan warga masyarakat.


    "Guna untuk penyidikan kami mengamankan barang bukti berupa celana serta baju korban di tempat kejadian perkara atau TKP,"jelasnya.


    Dikarenakan kondisi cuaca yang kurang bersahabat dalam artian hujan dan gelap,  maka pencarian dihentikan pukul 18:00 wib kemudian akan dilanjutkan esok hari jam 06:00 wib.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +