• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Abdi Negara Kec Sine Mendapat Vaksinasi Tahap II

    REDAKSI
    Kamis, 18 Maret 2021, 4:17:00 AM WIB Last Updated 2021-03-17T21:17:55Z
    Saat pelaksanaan vaksinasi.


    Laporan: Budi Santoso


    NGAWI,harian7.com -Pemberian vaksin kepada masyarakat gencar dilakukan pemerintah saat ini. Vaksinasi terutama difokuskan terhadap para pelayan publik. Khususnya para pegawai di jajaran instansi pemerintahan. 


    Dalam hal ini yang baru saja divaksinaai yakni para abdi negara yang antara lain meliputi anggota Polsek Sine, para staf kantor kecamatan Sine, seluruh kepala desa  berserta perangkat desanya, serta para  golongan Lansia.



    Pemberian vaksin tahap dua ini dilaksanakan di gedung serbaguna kecamatan Sine, dan dihadiri oleh Camat SINE Suharno, dan Kapolsek Sine IPTU M.Farid .SH.


    Vaksin sendiri merupakan bahan antigen untuk menumbuhkan kekebalan terhadap individu.   

    Dengan vaksinasi pengaruh infeksi penyebab penyakit tertentu yang ditimbulkan oleh virus bisa  dicegah atau diminimalisir.


    Pemberian vaksin oleh Puskesmas Sine  merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang diberikan 14 hari yang lalu. Artinya para pelayan publik ini akhirnya telah menerima vaksin dua tahap.


    “Harapan kami setelah divaksinasi kekebalan tubuh akan meningkat dan kita tidak perlu cemas dengan  berdampingan dengan keberadaan Covid 19. Meskipun begitukita tetap harus mematuhi protokol kesrhatan,” terang Suharno.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +