• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Terapkan PPKM, Forkopimcam Kecamatan Sine Lakukan Pengecekan dan Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar

    Senin, 08 Februari 2021, 12:22:00 AM WIB Last Updated 2021-02-07T17:22:52Z
    Petugas gabungan saat lakukan pengecekan dan bagi masker di sejumlah pasar.


    Laporan: Budi Santoso | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7,com - Dalam melaksanakan penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Forkopimcam Kecamatan Sine lakukan pengecekan dan membagikan masker kepada pengunjung serta pedagang di Pasar Desa Jagir, Pasar Sine dan di Pasar Desa Ketanggung Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi,  Jawa Timur, Sabtu - Minggu (6 -7/2/2021).


    Adapun dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sine IPTU M Farid Suharta SH dan diikutibCamat Sine Suharno SP MH, Koramil Sine dan para Relawan GARASI(Gabungan Relawan Sine), PASRA (Perkempulan Anak Sine Ramah), Kepala Desa Jagir Suwarso, anggota Satpol PP serta petugas gugus tugas Kecamatan Sine.


    Petugas gabungan melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM dibeberapa wilayah yakni, di Pasar Jagir,Pasar Sine dan Pasar Desa Ketanggung .


    Kapolsek Sine IPTU M Farid Suharta SH mengatakan, pada Minggu ini PPKM lebih di siapkan secara masif dan kita cek kegiatan protokol kesehatan  (Prokes) bersinergi pemerintah Polsek dan Koramil .


    "Semoga angka covid 19 di wilayah Sine kususnya dan umumnya di Kabupaten Ngawi bisa menurun secara signifkan. Semoga kasus  positif Covid 19 dan angka kematian di Ngawi bisa menurun,"kata Kapolsek ketika ditemui harian7.com dikantornya.


    Ditambahkan Kapolsek, kegiatan ini di laksanakan rutin di setiap hari pasaran yang ada di wilayah Kecamatan Sine.


    "Kami himbau kepada warga masyarakat  harus taat aturan,  karena untuk mengurangi angka  positif Covid 19,tidak bisa di lakukan oleh pemerintah saja namun perlu kesadaran seluruh warga  masyarakat,"himbauanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini