Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Pemuda Terseret Air Saat Mencari Ikan

Admin : Ady Prasetyo
Minggu, 14 Februari 2021, 18:08 WIB Last Updated 2021-02-14T11:18:19Z

 Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

 


MAGELANG KOTA, harian7.com - Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang terseret air ketika sedang nencari ikan di bantaran sungai Kalibening di Kampung Dumpoh Kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang. 


Kronologi bermula ketika Bintang (19) Warga kampung setempat yang tinggal di RT. 09 RW.07 tersebut bersama dua orang rekanya pada minggu (14/02/21) pukul 14.30 wib memulai mencari ikan dengan Serok / Seser di pintu air yang menuju ke kali Progo.



Namun pada sekira pukul 15.30 wib korban yang sedang menjaring ikan diduga tak kuat menahan derasnya air yang masuk ke sesernya, 


" Ia berusaha menahanya tetapi tidak kuat sehingga korban ikut terseret masuk kedalam pintu air yang sedang banjir tersebut, " jelas Tomi warga Tuguran seorang petugas penjaga pintu air. 


Hingga berita ini diturunkan para petugas gabungan dari TNI, Polri dan Tim Sar maupun relawan setelah melakukan pendataan dan meminta informasi dari saksi langsung mulai melakukan penyisiran yang diawali dari lokasi kejadian. (*)

Iklan