• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Sempat Tertahan, Akhirnya Ratusan Ijazah Siswa SMKN Dibagikan

    Rabu, 10 Februari 2021, 5:52:00 AM WIB Last Updated 2021-02-09T22:52:54Z
    Saat penyerahan ijazah.


    Editor: Choerul Amar


    SURAKARTA,harian7.com – Sempat tertahan, akhirnya ratusan ijazah siswa SMK Negeri di Kota Surakarta dibagikan. Dalam penyerahan tersebut dilakukan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, di Pendhapi Gedhe, Komplek Balaikota Surakarta, Selasa (9/2/2021).


    Sebanyak 432 ijazah dibagikan kepada siswa-siswi SMK Negeri yang belum diambil. Mereka berasal dari SMKN 6, SMKN 5, SMKN 3, dan SMKN 7. Sampai dengan hari ini, total ijazah SMK  yang sudah dibagikan sebanyak 792 lembar.


    Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan, pembagian ijazah di akhir masa jabatannya dilakukan, mengingat ijazah sangat dibutuhkan siswa yang telah selesai menempuh pendidikan, untuk bekal masa depannya. Khususnya, dalam mencari pekerjaan atau melanjutkan pendidikan.


    “Memiliki ijazah penting agar ke depannya tidak menemukan kendala dalam mencari pekerjaan atau melanjutkan pendidikan,” ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut Rudi berpesan agar penerima ijazah merawat dengan baik dokumen yang telah diterimanya."Jangan sampai ijazah rusak karena terjadi sesuatu, seperti bencana alam, ataupun kejadian tak terduga lainnya. Jika rusak atau hilang, pengurusannya akan membutuhkan proses panjang,"pungkasnya.(Dian/ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini