• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Sebarkan Vidio Mesum, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Februari 2021, 6:02:00 PM WIB Last Updated 2021-02-06T16:06:01Z
    AW (27) pelaku penyebaran Vidio porno saat di tangkap Polisi, Jum'at (5/1/2021). | Foto : Budi S/harian7.com

    Laporan : Budi S |  Kontributor Ngawi


    NGAWI, harian7.com -  Seorang Pemuda  berinisial AR (27) warga Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi di amankan pihak Polsek Sine Polres Ngawi Polda Jatim, Jum'at (5/2/2021).


    Penangkapan tersebut  terkait  penyebaran Vidio mesum yang di perankan AR  .


    Informasi yang berhasil di himpun harian7.com bahwa sekira sepekan yang lalu , saat itu AR (27)  tersebut menyebarkan vidio asusila tersebut melalui pesan WhatsApp kepada seorang ibu rumah tangga berinisial SW(49) warga Dusun cabean Desa Tulakan Kecamatan Sine Kab.Ngawi.


    Bukan hanya mengirim Vidio mesum, AR juga sering menghubungi SW dengan maksud merayu untuk di ajak berbuat asusila dengan iming - iming alat vitalnya besar dan bisa memuaskan.


    Atas kejadian tersebut, karena SW merasa tidak nyaman kemudian  SW bercerita kepada suaminya. Lalu oleh suaminya SW di ajak lapor ke pihak berwajib.


    Adapun di Vidio tersebut berisi adekan ranjang yang melibatkan janda berinisial SN (57) warga Desa Girikerto kecamatan Sine yang berprofesi sebagai tukang pijat .


    Menurut keterangan AR di vidio tak terpuji tersebut juga terdapat Vidio asusila yang di lakukan oleh AR  bersama RL (25th) anak kandung  SN.


     Di vidio tersebut juga melibatkan anak di bawah umur sebut saja bunga  (14 ) yang merupakan anak kandung dari SN  sebagai perekam adegan asusila tersebut.



    Di hadapan penyidik,  AR mengaku juga pernah melakukan hubungan intim ke salah satu tetangga belakang rumahnya namun tidak sampai berurusan dengan kepolisian Karana pihak kedua keluarga mengajak damai.

    Guna mempertanggung jawabkan perbuatan tersebut kini AR di jebloskan ke sel tahanan Polres Ngawi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini