• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli Bencana Alam, Gabungan Wartawan dan Musisi (GWM) Nganjuk Galang Dana

    REDAKSI
    Senin, 22 Februari 2021, 8:56:00 AM WIB Last Updated 2021-02-22T01:57:08Z


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Peduli masyarakat terdampak bencana alam, Gabungan Wartawan dan Musisi (GWM) Nganjuk, galang dana dengan cara mengamen, di perempatan lampu merah  pasar Gondang Nganjuk Minggu, (20/2/2021) pagi kemarin sekira pukul 07.00 wib.


    Aksi galang dana tersebut bentuk keprihatinan musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Nganjuk mulai dari longsor Selopuro, banjir yang menerjang di berbagai desa masih bisa di sikapi dengan mengambil hikmahnya.


    Dengan kondisi tersebut, para wartawan dan musisi ikut berduka, dan meskipun masih di masa pandemi Covid 19 masih banyak yang berupaya untuk menggalang dana untuk berdonasi ke korban bencana alam sehingga dengan harapan bisa membantu meringankan beban para korban bencana.


    Ugik santoso salah satu  dari gabungan (GWM) mengungkapkan, dengan di awali niatlah alkhamdulilah untuk giat Pengalangan donasi hari ini telah terkumpul Dana sejumlah Rp 1.750.000,- (satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan semua hasil donasi tersebut langsung kami salurkan ke lokasi Banjir Di daerah Margopatut Kabupaten Nganjuk.


    "Berhubung di lokasi tidak sempat beli kebutuhan karena kendala kondisi maka dana tersebut kita salurkan dalam bentuk sembako yaitu berbentuk seperti Minyak, sayur mayur, bumbu dapur, mie isntan, softek,kopi dan gula, agar lebih mudah di perlukan yang saat ini untuk para korban di lokasi,"ungkap Ugik.


    "Kami dari Gabungan Wartawan dan Musisi (GWM) berharap semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan dapat sedikit meringankan beban korban bencana alam yang ada di Nganjuk ini,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini