• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolres Semarang Laksanakan Giat Pembagian Masker di Pasar

    REDAKSI SEMARANG
    Senin, 01 Februari 2021, 4:18:00 PM WIB Last Updated 2021-02-01T09:31:34Z
    Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo saat membagikan masker kepada masyarakat di pasar bandarjo dan pasar babadan Ungaran, Senin (1/2). Foto (Arie Budi/harian7.com)


    Penulis : Arie Budi | Editor : Andi Saputra


    UNGARAN, Harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo bersama PJU Polres Semarang melaksanakan kegiatan pembagian masker secara serentak di Pasar Bandarjo dan Pasar Babadan Ungaran, Kabupaten Semarang, Senin (1/1).


    Ari Wibowo mengatakan Kegiatan Pembagian Masker merupakan perintah dari Kapolda Jawa Tengah secara Serentak di Wilayah Jateng. Dengan Tujuan untuk mengurangi penyebaran Covid 19. 


    "Kita Bagikan 400 Masker di Pasar Bandarjo kemudian 340 Masker di Pasar Babadan dan Masing-masing di jajaran Polsek Sebanyak 100 Masker diwilayah Kabupaten Semarang,"ujarnya. 


    Menurutnya, Maksud dan Tujuan Pembagian masker yaitu memberikan pengertian kepada masyarakat untuk menaati Protokol Kesehatan dan mencegah penularan Covid 19 di Kabupaten Semarang.


    "Kami berharap dengan dilakukan pembagian masker masyarakat akan lebih taat dalam menerapkan Protokol Kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disebut PPKM,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +