• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Jaringan Hotel Tauzia, The Wujil Resort & Conventions and Harris Sentraland Lakukan Aksi Tanggap Korban Banjir di Semarang

    Selasa, 09 Februari 2021, 9:37:00 PM WIB Last Updated 2021-02-09T14:37:50Z
    Saat penyerahan bantuan.(Foto: Arie Budi | harian7.com)


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    SEMARANG,harian7.com – Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini menyebabkan genangan di beberapa titik di Jawa Tengah tak terkecuali di Semarang. Banjir yang terjadi sejak Sabtu (6/2/2021) menimbulkan keprihatinan beberapa pihak, termasuk bagi jaringan hotel Tauzia di Semarang, The Wujil Resort & Conventions and Harris Sentraland. 


    Sejumlah karyawan hotel The Wujil dan Harris Sentraland  bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kab. Semarang menuju ke Jl Karang Asem Raya I Kelurahan Trimulyo, Genuk, Semarang untuk menyerahkan makanan siap santap, Selasa(9/2/2021) pagi.


    Rombongan yang berjumlah 15 orang dikawal oleh beberapa relawan gabungan dari Ditpolairud dan Trimulyo Cepat Tanggap memakai 2 perahu karet menyusuri pemukiman warga untuk menyalurkan bantuan secara langsung. 


    Pantauan di lokasi banjir setinggi dada orang dewasa masih merendam rumah warga, banyak yang mendiami lantai atas hunian atau melilih berpindah ditempat yang lebih tinggi seperti di mushola dan masjid kampung. 


    Warga tampak antusias menerima bantuan dan bertemu dengan para relawan. Aksi diakhiri dengan  kunjungan ke Masjid Jami Bai’tu Mannan yang menjadi salah satu  tempat pengungsian.  


    Pada kesempatan tersebut Ahmad Solela, General Manager The Wujil Resort & Conventions dan Alit Winawan, General Manager Harris Sentraland Semarang mengungkapkan keprihatian atas bencana yang terjadi.


    “ Kami mewakili jaringan hotel Tauzia yang ada di Semarang mengucapkan rasa prihatin yang teramat dalam terhadap bencana yang terjadi. Apa yang kami lakukan merupakan implementasi dari nilai Think of Others, bagaimana keberadaan jaringan Tauzia hotel khususnya di Semarang membawa manfaat serta memiliki rasa senasib sepenanggungan, ” ujar Ahmad.


    Ditambahkan pula oleh Alit “Apa yang kita lakukan tentu tidak seberapa namun kami berharap hal ini menggerakkan banyak pihak agar melakukan aksi yang sama,” tutupnya. 


    Tauzia Hotel Management adalah jaringan hotel yang lahir sejak 2001 di bawah naungan Ascott limited sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik, pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Di Semarang, ada 3 hotel di bawah jaringan Tauzia yaitu The Wujil Resort & Conventions, Harris Sentraland Semarang, dan Pop Pemuda Semarang dengan konsep unique, simple and friendly.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini