• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Gelar Sunatan Massal Ini Doa Para Ibu Untuk Turiman Anggota Dewan

    REDAKSI
    Kamis, 25 Februari 2021, 11:05:00 AM WIB Last Updated 2021-02-25T04:05:27Z


    Laporan: Yopi | Kontributor Depok


    DEPOK,harian7 com - "Terima kasih Bapak Turiman sudah bantu adek Ahmad Afrianto untuk di khitan semoga Bapak anggota dewan di tambahkan rezekinya dan sehat selalu sekeluarga, Amin," demikian diungkapkan salah satu orang tua yang merasa bersyukur anaknya sudah di khitan.


    Hal senada juga di sampaikan orang tua Rafadan yang tinggal di RT 03 RW 21 dimana di tengah pandemi Covid masih ada orang baik yang mau membantu warga yang kurang mampu untuk proses khitanan.


    "Yang jelas kami sangat terbantu karena di tengah pandemi bapak anggota dewan masih mau mikirin kami semua, sekali lagi saya ucapkan terima kasih anak saya sudah di sunat biar Allah yang membalas semua kebaikan Bapak Turiman," ucapnya,Kamis (25/02/2021).


    Sementara itu Turiman yang juga anggota DPRD Kota Depok mengatakan bahwa dirinya tidak meyangka antusias yang begitu besar, karena menurutnya acara sunatan massal ini awalnya hanya untuk kawan-kawan main dari Muhammad Fauzy Ryandika.


    "Awalnya hanya beberapa orang saja tapi karena dari mulut ke mulut jadi banyak warga yang datang dan mendaftar, karena sekali lagi ini untuk teman main anak saya," jelasnya.


    Masih kata Turiman bahwa proses sunatan massal ini tetap di batasi walaupun antusias masyarakat sangat besar.


    "Dari awalnya hanya teman-teman main anak sekarang sudah ada lima Rw yang mendaftar mulai dari Rw1.2.29.28 dan 21tetapi tetap kita batasi hanya 50 orang saja, mungkin lain waktu bisa kita gelar lagi," katanya.


    Di sampaikan juga bahwa ditengah proses sunatan massal pihaknya juga tetap tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.


    "Tetap kami sediakan tempat cuci tangan dan masker gratis," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +