• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Warga Dukuh Depokan Sragen Digemparkan Orang Gantung Diri

    Minggu, 31 Januari 2021, 4:39:00 PM WIB Last Updated 2021-01-31T09:40:08Z
    korban bunuh diri saat dievakuasi


    Penulis : Hendro | Editor : Andi Saputra


    SRAGEN, Harian7.com - Warga di dukuh Depokan Rt 8/02 desa Banyurip kecamatan Sambungmacan Sragen digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan warga setempat, Minggu (31/1).


    Dilansir harian7.com, korban diketahui bernama Subur (61), warga dukuh Depokan Rt 08/02 Ds Banyurip Kecamatan Sambungmacan Sragen.


    Subur (61), ditemukan tewas gantung diri di rumah Anak menantunya di Dk Depokan Banyurip Kec Sambungmacan Kabupaten Sragen.


    Identitas korban:

    Nama: Subur

    Ttl.     : Lamongan,31 Desember 1960

    Alamat : Dk Depokan Rt 08/02 Ds Banyurip Kec Sambungmacan,Kabupaten Sragen


    Saat di temui awak media ibu Supari (62) menjelaskan, saat Ia bangun pagi 04.15 wib mengambil air wudhu untuk Sholat Subuh di mushola disebelah rumah Korban, saat itu saya melihat korban berdiri didepan rumah (teras). 


    Saat pulang dari mushola saya melihat korban berdiri didepan rumah sama dengan posisi sebelunya. Kemudian saya masuk untuk mematikan lampu trus menyapu halaman rumah. Supari mulai merasa curiga karena korban masih berdiri diposisi yg sama pada saat ke mushola sebelumnya. setelah didekati Ia baru menyadari bahwa korban telah gantung diri.


    "Saya langsung teriak teriak dan meminta tolong warga, seketika itu langsung penuh kerumunan warga," pungkasnya


    Tak lama berselang tim Polsek Sambung macan, Babinsa Desa Banyurip Sambungmacan dan petugas medis langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.


    Kapolsek Sambung Macan, Iptu Widarto SH.MH. membenarkan kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.


    "Korban dinyatakan meninggal murni karena bunuh diri. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan dan tidak meminta di lakukan otopsi. Jenazah korban kemudian diserahkan ke kerabat untuk dimakamkan,"pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini