• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Ultah Ke-70 Pendim 0702/Purbalingga Mendapat Surprise Dari Kasdim

    Sabtu, 16 Januari 2021, 12:25:00 PM WIB Last Updated 2021-01-16T05:32:33Z

    Pewarta : Iwan Setiawan

    Kepala Biro Banjarnegara/ Purbalingga


    PURBALINGGA, Harian7.com
    - Anggota Tim Penerangan Kodim 0702/Purbalingga (Pendim) dikejutkan dengan perintah yang diberikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0702/Purbalingga, Mayor Inf Ahmad yang tiba-tiba masuk mengecek ke dalam kantor Penerangan Kodim (Pendim) 0702/Purbalingga untuk segera keluar dari kantor dan berbaris rapi, dan jaga jarak di lapangan apel Makodim 0702/Purbalingga, Jumat (15/1/2020).


    Sebagai seorang prajurit yang sudah terbiasa dengan perintah dadakan (pendadakan) para anggota Pendim yang dipimpin langsung Sertu Satria Ferry Sonarya selaku yang dituakan di Pendim 0702/Purbalingga segera dibariskan dengan rapi dan jaga jarak mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai perintah Kasdim.


    Berbagai penekanan diberikan Kasdim termasuk teguran juga turut disampaikan kepada anggota Pendim 0702/Purbalingga yang berujung punishment untuk segera mengambil sikap push up.


    "Atas kinerja Penerangan Kodim yang selama ini telah dilaksanakan ada beberapa poin penekanan yang harus dilaksanakan, karenanya agar ingat dan kedepan dapat bertugas dengan lebih baik dan profesional lagi dibidangnya segera ambil sikap push ups," tegasnya.


    Segera seluruh anggota Pendim tiarap mengambil sikap push up sesuai perintah Kasdim, namun baru hitungan sekali guyuran air dari belakang dan lantunan lagu selamat ulang tahun dari ibu-ibu Persit yang dipimpin Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas yang diikuti oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, SH, M.Han yang turut menyambangi dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-70 Penerangan TNI AD. 


    "Selamat ulang tahun Penerangan TNI-AD ke 70, bersama media sinergi bangun negeri," tegasnya.


    Seketika situasi tegang mencekam berubah menjadi meriah. Ternyata anggota Pendim 0702/Purbalingga baru saja mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-70 dengan didahului prank atau dikerjai. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +