• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Seorang Satpam Ditemukan Tewas Di Kamar Kos

    Sabtu, 16 Januari 2021, 11:30:00 PM WIB Last Updated 2021-01-16T16:30:59Z

    Pewarta : Iwan Setiawan

    Kepala Biro Purbalingga/Banjarnegara

    PURBALINGGA, Harian7.com - Adnan Laruba (54) ditemukan tewas di tempat kosnya Perumahan Selabaya Indah, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (16/01/2021) dini hari. Korban diketahui bekerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam), dan tinggal sendiri karena keluarganya berada di Kalimantan.


    Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi mengatakan, bahwa korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh saksi yaitu pemilik rumah bernama Imam Santoso (46). Saat itu, sekitar jam 03.00 WIB saksi curiga melihat jendela kamar rumahnya yang disewakan ke korban masih terbuka.

    “Saat dipanggil oleh saksi, korban tidak menyahut dan ketika dilihat dari jendela kondisinya dalam keadaan tiduran,” katanya.

    Karena merasa curiga, lanjut Kapolsek saksi kemudian memberitahu warga lain bernama Joko Prianto (46). Keduanya kemudian kembali mengecek dan mencoba memanggil korban ternyata tidak ada respon. Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke pemerintahan desa dan kepolisian.

    Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian dilakukan evakuasi jenazah dengan protokol Covid-19. Karena sebelum ditemukan meninggal, korban dalam masa isolasi mandiri setelah hasil rapid tes antigen dinyatakan positif.

    “Korban sebelumnya juga sudah dilakukan tes swab untuk memastikan apakah terkonfirmasi positif Covid-19 atau tidak. Namun hasilnya belum keluar,” kata kapolsek.

    Dari hasil pemeriksaan luar jenazah korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan fisik. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

    "Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga di Kalimantan, jenazah disepakati langsung dimakamkan di Purbalingga, dan pemakaman dilakukan dengan protokol Covid-19," pungkas Kapolsek. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini