• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli Sesama, ‘Emak-Emak’ PKK Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

    REDAKSI
    Kamis, 28 Januari 2021, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2021-01-28T14:13:23Z
    Istimewa.


    Laporan: Indra  | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com – Wujud kepedulian sesama, ‘Emak-emak’ PKK kompak gelar bakti sosial, di wilayah Desa Ngondang Kulon kecamatan Ngondang kabupaten Nganjuk, Kamis (28/1/2021). Adapun Kegiatan yang dikomandoi Ida puspitorini,S.Pd yang juga sebagai ketua PKK di Desa Gondang Kulon bersama para relawan serta di bantu jajaran perangkat Desa untuk mengalang bantuan, yang nantinya d akan di kirimka ke beberapa daerah yang terdampak bencana alam.

     

    Saat ditemui disela kegiatan, kepada harian7.com Ida mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul ada beberapa jenis yaitu dari berbagi kebutuhan darurat, diantaranya baju layak pakai dan perlengkapan alat sholat, dan makanan instan yang sekiranya sangat di perlukan pada korban bencana alam.

     

    “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua rekan relawan PKK dan semua masyarakat di desa ngondang kulon yang sudah mau ikut berpartisipasi untuk mengumpulkan berbagai macam bantuan yang siap di kirim,’katanya.

     

    Pengiriman tersebut, lanjut Ida, kita sudah bekerjasa dengan program JNE yang gratis  ongkir pengiriman bantuan untuk korban bencana nantinya akan kita bagi dua tahap hari yakni Jumat dan Sabtu.”Ins allah bantuan nanti kita tujukan berbagai tempat yaitu Kalimantan barat, Manado, dan di Jawabarat, yang sekiranya terdampak benacana dengan Harapan upaya kita ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah bencana alam,”terangnya.

     

    “Sementara situasi masih musim Pandemi Covid 19 maka kita antipsipasikan untuk baju layak pakai sebelum kita kirim. Kita seterilkan dulu melalui proses laundry dan sesudah siap packing kita semprot Disinfektan kain Antiseptik kain agar penerima merasa nyaman,”pungkas Ida.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +