Iklan

Iklan

,

Iklan

KPS Turut Prihatin Kondisi Arsyfa Bilqis Nabiha Bayi Baru Lahir Tanpa Bola Mata

Senin, 18 Januari 2021, 15:10 WIB Last Updated 2021-01-18T08:11:00Z

Pewarta : Indra W

Kepala Biro Nganjuk

NGANJUK, Harian7.com - Meski di masa pandemi Covid-19, Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk tidak melakukan giat koin peduli sosial sesuai anjuran dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk memutus mata rantai Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan, namun KPS masih tetap peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. 


Salah satunya terhadap Arsyfa Bilqis Nabiha. Anak pasangan suami istri (pasutri) Mulyadi (39) dan Niati Kurnia (32) warga Dusun Padasan, Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk ini terlahir tanpa bola mata, sehingga tidak bisa melihat

Menyaksikan dan mendengar hal tersebut, KPS Nganjuk tersentuh hatinya hingga tiap anggota patungan  mengumpulkan dana untuk membantu keluarga adik Arsyfa. Hasil patungan tersebut dibelikan sembako untuk diberikan kepada orang tua Arsyfa. KPS Nganjuk memberikan bantuan dua paket sembako kepada orang tua Arsyfa untuk meringankan beban mereka.

Minggu depan, KPS akan membantu menyampaikan kondisi adik Arsyfa melalui surat dari Pemerintahan Desa Baron yang ditujukan kepada Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan DPRD Komisi lV  melalui surat  Nganjuk agar mendapat  pehatian.

Dengan pemberitaan ini diharapkan akan  banyak para donatur yang akan berdonasi untuk membantu keluarga Mulyadi guna kesembuhan anaknya. (*)

Iklan