• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Berteduh Dibawah Jembatan, Empat Pemancing Terseret Banjir, Dua Korban Selamat, Satu Meninggal serta Satu Korban Belum Diketemukan

    REDAKSI
    Senin, 25 Januari 2021, 11:09:00 PM WIB Last Updated 2021-01-25T16:16:17Z
    Petugas gabungan saat melakukan pencarian.


    Laporan: Budi Santoso | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Empat warga Dusun Duwet Desa Jagir Kecamatan Sine di kabarkan  terseret banjir saat memancing dan berteduh di bawah Jembatan Dusun Mendiro Desa Mendiro Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Minggu (25/1/2021).


    Adapun data empat korban yakni Karno (30), Heru Setiawan (27),  Jumari (32) dan Wahyudi (20). Keempat korban tersebut merupakan warga satu dusun.


    Korban selamat, Karno dan Heru saat ditemui harian7.com dilokasi kejadian mengungkapkan, saat kami bersama teman lainya sekitar pukul 12.40 wib memancing di bawah Jembatan, sekira pukul  13.00 wib terjadi hujan deras."Saya (dua korban selamat - red) bersama  dua taman berteduh di bawah jembatan. Namun  tiba tiba air naik dan terjadi banjir. Saya dan teman teman langsung lari naik ke atas jembatan.  Namun salah satu teman bernama Karno terpeleset jatuh kesungai dan Heru berusaha menolong. Karena arus sangat deras maka herupun ikut terseret,"jelasnya.


    Sementara dari data dihimpun harian7.com di lokasi kejadian, Jumari dan Wahyudi yakni dua korban selamat saat kejadian turut memancing bersama korban lainya  di sungai. Naas saat kejadian, mereka mengetahui temanya hanyut terbawa arus sungai dan langsung lari ke dusun Mendiro untuk meminta  bantuan warga. Kepada warga keduanya menyampaikan bahwa temanya hanyut terbawa arus.


    Sesaat kemudian, warga yang menerima laporan tersebut langsung melaporkan ke Polsek Ngrambe dan Tim SAR. Mendapati laporan tersebut, langsung turun kelokasi untuk melakukan evakuasi dan mencari korban.


    Tak jauh dari lokasi kejadian, yakni sekitar 400 meter korban bernama Heru Setiawan diketemukan oleh Tim  sar dan Relawan gabungan dalam keadaan meninggal dunia.


    Sedangkan korban bernama Karno belum di ketemukan dan masih dalam pencarian oleh tim gabungan.


    Dan saat ini korban selamat yakni Jumari dan Wahyudi  tengah menjalani perawatan di Puskesmas Ngrambe karna mengalami shok berat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +