• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Asik Pesta Sabu, Dua Pemuda Diciduk Polisi

    REDAKSI
    Selasa, 12 Januari 2021, 7:48:00 AM WIB Last Updated 2021-01-12T00:48:08Z


    Laporan: Indra | Kontributor Jatim (Nganjuk - Jombang)


    JOMBANG,harian7.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Kendal terus berkomitmen dan nyatakan perang terhadap peredaran Narkoba diwilayah hukumnya. Demikian ditegaskan Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid SH Senin (11/01/2021).


    Setelah berhasil mengungkap kasus narkoba sebelumnya, kini kembali membekuk pemakai sekaligus pengedar. Dengan berbekal dari keterangan dan pengembangan tersangka yang sebelumnya sudah tertangkap, tim Satresnarkoba Polres Jombang segera bergerak  cepat dan mengamankan dua pemuda yang sedang pesta shabu.


    Penangkapan dilakukan bermula pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021 sekitar jam 18.00 WIB, Satresnarkoba Polres Jombang berhasil meringkus dan mengamankan dua pemuda yang sedang pesta sabu didalam sebuah rumah di Dusun Nanggalan Desa Watugaluh Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.


    "Dua pemuda yang diamankan antara lain Faisol Mahmudi (23)  warga Dusun Watugaluh Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dan Alvian Tri Darmawan (23)  warga Desa Kedungsari Kecamatan Mojowarno Jombang, "ungkap Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid SH.

    Barang bukti yang berhasil diamankan petugas.


    Dijelaskan Indra Kasat Narkoba Polres Jombang bahwa dari kedua terduga tersangka didapati bukti 1 buah pipet kaca diduga masih ada sisa shabu habis dipakai dengan berat kotor 1.54 gram, 1 buah botol minumal yang sudah terakit dengan sedotan sebagai alat hisap shabu,  3 potong sedotan plastik sebagai scrop, 1 buah korek api sebagai kompor dan 1 plastik kresek warna hitam yang terdapat 10 plastik klip masing masing berisi @ 10 butir pil dobel L dan 1 klip berisi 3 butir yang total keseluruhan 103 butir pil dobel L.


    "Selain itu kita juga menyita 1 buah tas pinggang warna merah yang didalamnya terdapat plastik klip kosong, 2 buah HP yaitu merk Oppo warna putih dan HP Xiaom serta uang tunai sebesar Rp 223.000."


    "Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di amankan di Unit Satresnarkoba Polres Jombang guna pengembangan dan proses lebih lanjut,"pungkas Kasat Narkoba.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +