• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sisihkan Rezeki, Dandim 0714/Salatiga Bagikan Sembako di Panti Asuhan Darul Hadlanah

    REDAKSI
    Jumat, 18 Desember 2020, 11:18:00 PM WIB Last Updated 2020-12-18T16:18:53Z
    Saat penyerahan bantuan.


    Laporan : Bang Nur

    SALATIGA,harian7.com - Sebagai bentuk wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P bersama Kapten Arh Sunaryo, membagikan sembako di Panti Asuhan Darul Hadlanah yang beralamatkan RT 2 /RW 12 kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga,Jumat (18/12/2020).


    "Hari ini dilaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,"kata Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada harian7.com, Jumat (18/12/2020).


    Adapun bantuan yang diberikan berupa  beras 50 kg,telor asin 35 butir,gula 5 kg,Mie Instant 2 dus,minyak goreng 4 liter,susu 1 dus, makanan ringan dua dus,sabun mandi 10 buah,Pasta gigi besar 3 pcs,Susu kental manis 2 buah,Teh celup 5 box dan detergen.


    "Bantuan tersebut  merupakan bantuan pribadi dari Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P dan Kapten Arh Sunaryo,"kata Pelda W Yudha.


    Dari pantauan harian7.com, saat pembagian sembako juga dihadiri Peltu (K) Rahayu,Sekertaris kelurahan Blotongan ,Kasitranstib kelurahan Blotongan,serta Babinsa Blotongan Sertu Heri dan Serda Ferdi Mokodompit.


    Sementara itu, Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo mengatakan, bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun semoga bisa meringankan beban kita semua dimasa Pandemi Covid-19 ini.


    “Di situasi pandemi ini diharap warga agar disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19, sehingga Salatiga ini bisa cepat keluar dari kasus pandemi ini,” pesan Kapten Sunaryo.


    Senada disampaikan, Peltu (K) Rahayu bahwa ada bantuan uang sejumlah Rp 1 Juta Rupiah yang merupakan Donasi dari Putra Danramil 01/Kota untuk Panti Asuhan tersebut.


    "Semoga pembagian sembako ini akan terus dilakukan secara bertahap, Sehingga dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19."


    “Dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, menanggulangi wabah ini melakukan berbagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini,” terang Peltu (K) Rahayu.


    Bantuan tersebut di terima Langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Darul Hadlanah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini