• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pengerjaan Talud Penahan Bahu Jalan Di Desa Ngrami Diduga Asal-Asalan

    Abdurrochman
    Minggu, 13 Desember 2020, 9:29:00 PM WIB Last Updated 2020-12-13T14:30:06Z

    NGANJUK, Harian7.com - Paket pekerjaan talud penahan bahu jalan di lokasi Dusun Pengkol, Desa Ngrami, Kecamatan Sukomoro diduga asal-asalan, pasalnya pekerjaan yang bersumber dari dana perubahan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Nganjuk diduga tidak sesuai rencana anggaran belanja


    Mandor pekerjaan, Achmad Khoirudin saat dikonfirmasi awak media terkait pekerjaan talud penahan bahu jalan tahun anggaran 2020 paket dari DPUPR, Sabtu (12/12/2020) terkesan mengelak dan mengatakan tidak tahu karena saya hanya mengerjakan saja.

    Tutik warga Loceret yang mengerjakan proyek tersebut saat di konfirmasi awak media via chat whatsapp tidak menjawab sama sekali hanya di baca saja.

    Sedangkan Daans F. Aponno.ST sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di PUPR menanggapi dengan menjawab ya nanti saya koordinasikan dengan pelaksana proyek di lapangan.

    Proyek talud penahan Bahu jalan ini merupakan proyek PAK tahun anggaran 2020 belum jelas siapa yang mengerjakan dan berapa anggarannya karena tidak ada papan nama proyek dan terkesan asal-asalan, karena bangunannya diinjak saja ambrol karena diduga hanya pasir dan sedikit semen.

    Hingga berita ini diturunkan nama CV yang mengerjakan pun belum jelas karena pihak  PUPR menjelaskan itu proyek tahun lalu, tapi sekarang masih dalam tahap pembangunan. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini