• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Pasangan Ngebas Unggul Pada Pilkada Kab Semarang 2020, Dance: 'Ini Adalah Kemenangan Masyarakat, Maka Harus Dipertahankan'

    REDAKSI
    Kamis, 10 Desember 2020, 5:38:00 AM WIB Last Updated 2020-12-09T22:43:44Z
    Dance Ishak Palit saat (Kiri) saat di Posko Kemengan Ngebas.(Foto: Bang Nur/harian7.com).


    Penulis: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha – H Basari (NGEBAS) pada Pilkada Kabupaten Semarang, berdasar quick count internal untuk sementara berhasil menngungguli pasalon Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono (BISON).


    Menanggapi tersebut Ketua DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PDI Perjuangan Dance Ishak Palit mengungkapkan, kemenangan Ngebas adalah bentuk kemenangan masyarakat Kabupaten Semarang baik terhadap Paslonnya maupun partai pengusungnya. 


    "Kita berharap kepercayaan ini harus di iring kerja kedepan di Kabupaten Semarang,"kata Dance saat ditemui harian7.com, di Posko Kemenangan Ngebas Jalan Fatmawati, Rabu (9/12/2020) kemarin.


    Ketika disinggung harian7.com yang mendasari DPC PDI P Kota Salatiga turut andil dalam kemenangan Paslon No 2 Ngebas, apakah karena solidaritas atau adanya instruksi dari DPP PDI P, Dance mengungkapkan, kita ada instruksi untuk gotong royong."Memang saat ini kita di Kabupaten Semarang, karena di Kabupaten Boyolali calon tunggal,"tuturnya.


    Diistilahkan Dance, "Kita ini kan sebagai telur ceplok, kuningnya Kota Salatiga putihnya Kabupaten Semarang semua, untuk itu gotong royong kita di Kabupaten Semarang."


    "Sekali lagi kami sampaikan, harapan kami kepercayaan masyarakat harus terus di pupuk. Masa jabatan ini nanti kan cuma 3 tahun 8 bulan, karena 2024 sudah Pilkada serentak lagi, misalnya ini menang 67 persen ya yang diharapkan bisa dipertahankan,"pungkasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +