• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kerumunan Saat Pergantian Tahun Baru, Kapolda Gorontalo Pastikan Akan Menindak Tegas

    REDAKSI
    Selasa, 29 Desember 2020, 3:33:00 PM WIB Last Updated 2020-12-29T08:33:31Z
    Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M.


    GORONTALO,harian7.com - Lonjakan kasus covid-19 di Indonesia masih terus terjadi. tentu dalam hal ini seluruh elemen memiliki tugas serta kewajiban yang sama dalam menanggulangi hal tersebut. Kepolisian Negara Republik Indonesia tentu uterus berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam menanggulangi pandemi covid-19 ini. Langkah-langkah baik pencegahan maupun penanggulangan terus dilakukan oleh Polri. Demikian ditegaskan kembali oleh Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M.


    "Saya minta para Kapolres tidak ragu-ragu bertindak tegas membubarkan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan," ujar Kapolda di Gorontalo, Senin (28/12/20) kemarin.


    Selain itu, sebagai langkah pencegahan, mantan Wakapolda Jabar tersebut juga berpesan kepada para Kapolres untuk berkoordinasi sekaligus mengingatkan kepada para kepala daerah untuk meniadakan segala bentuk kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan saat menyambut malam Tahun Baru 2021.(Sis/hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini