• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolda Jabar Ingatkan Anggotanya Imbau ke Masyarakat Soal 3M

    REDAKSI
    Sabtu, 26 Desember 2020, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2020-12-26T11:44:20Z


    JABAR,harian7.com - Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri melakukan pengecekan jalur selatan, di Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung. Saat mengecek pos pemantauan lalu lintas di Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung, Kapolda meminta anggota Polri tetap melakukan tugas pengamanan dengan tulus dan ikhlas. "Pengamanan Natal dan Tahun Baru harus dilakukan dengan ikhlas," jelasnya di Pos Cikaledong Nagreg, Sabtu (26/12/20).


    Irjen Pol Ahmad Dofiri juga mengingatkan jajarannya agar terus melakukan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. "Personel juga harus terus melakukan imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan saat ini, yakni terus menerapkan 3 M," terang Kapolda.


    Dalam kunjungan ke Pos Polisi Cikaledong, Kapolda mendapat paparan situasi arus lalulintas saat libur natal dan tahun baru (Nataru) dari Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Raden Erik Bangun Prakasa.


    Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Raden Erik Bangun Prakasa, menjelaskan hingga hari Sabtu, pasca natal situasi arus lalulintas ramai lancar. "Untuk di wilayah selatan Jabar ini, terhitung hari Sabtu ini ramai lancar," jelas Kompol Erik.


    Diketahui data per hari ini, hingga pukul 13.00 WIB, jumlah kendaraan yang keluar gerbang Tol Cileunyi, sebanyak 7.538. "Kenaikan dari hari biasa 500 unit atau sebanyak 14,2 persen. Untuk kendaraan yang masuk ke Tol Cileunyi, sebanyak 6.854 unit. Naik 864 unit dari hari biasa atau sebesar 28,85 persen," jelas Kasatlantass Polresta Bandung.(Yuan/ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini