• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Yang Muda Yang Berkreasi, Sebagai Ungkapan Dukung Paslon NgeBas - Komunitas Fotografer dan Model Millineal Ungaran Hunting Foto

    REDAKSI
    Senin, 30 November 2020, 6:19:00 PM WIB Last Updated 2020-11-30T11:19:07Z
    Saat hunting foto.(Foto: Arie Budi/harian7.com)


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran

    Editor : Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Komunitas Fotografer dan Model Millineal Ungaran menyatakan  dukungan terhadap pasangan Ngesti -  Basari (NGEBAS). Dalam pernyataan dukungan tersebut diwarnai dengan kegiatan hunting foto bersama model-model cantik berpengalaman potensi model Kabupaten Semarang di lokasi pemotretan di Lodji Londo Jalam Ka Prawiran no.98 Kecamatan Bergas. Kab Semarang, Minggu (29/11/2020) kemarin sore.


    Pada kesempatan tersebut turut hadir Ari Dwi Setyanto anggota DPRD Kabupaten Semarang, dari Fraksi PDI Perjuangan, Dewan Kesenian Kabupaten Semarang Sarwoto (Ndower), relawan pemenangan NGEBAS Kecamatan Bergas serta Ketua Fotografer dan Model Millineal Ungaran, Kustono.


    Ari Dwi Setyanto sekaligus anggota DPRD Kabupaten Semarang, dari Fraksi PDI Perjuangan saat ditemui harian7.com menyampaikan, kegiatan ini adalah teman-teman komunitas fotografer Ungaran dan teman-teman model millenial Ungaran sebagai ungkapan turut mendukung pasangan Ngesti dan Basari (Ngebas). Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dari tim pemenangan Ngebas Kecamatan Bergas melakukan hunting foto. 


    "Ini ada kegiatan foto-foto di out dor di lokasi lodji londo yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kecamatan Bergas Lor, Kabupaten Semarang."


    " Kegiatan ini sangat positif karena kami sesuai dengan visi misi dari pasangan ngesti Basari(Ngebas) yaitu  kami akan mendorong kegiatan kegiatan dari teman-teman millenial dan juga teman-teman komunitas-komunitas baik itu fotografer komunitas mobil ataupun temen-temen yang lain Sehingga nantinya akan semakin lebih banyak kegiatan-kegiatan di Kabupaten Semarang ini yang positif dan juga kami minta dukungan nya nanti tanggal 9 Desember jangan lupa pilih pasangan Ngesti Basari (Ngebas),"ungkapnya.


    Ari berharap, dengan Ngesti Basari menang dalam Pilkada nanti dan menjadi pemimpin Kabupaten Semarang kegiatan-kegiatan yang bersifat pariwisata akan semakin berkembang dan bisa menjadi kalender tahunan di Kabupaten Semarang ini yang nantinya akan bisa meningkatkan BKD Kabupaten Semarang.


    "Terlihat Para Fotografer memainkan kameranya dengan Model Millineal Ungaran cantik dan anggun,"pungkasnya.


    Sementara itu, Ketua Fotografer dan Model Millineal Ungaran Kustono  mengatakan, bahwa kami Selaku Komunitas Fotografer Dan Model Millineal Ungaran yang berada di Kabupaten Semarang mendukung Ngesti Basari maju sebagai Calon Bupati Semarang dan Wakil Bupati Semarang.


    "Karena sesuai dengan visi dan misi beliau, dengan harapan kegiatan- kegiatan sekarang akan lebih maju lagi kedepannya memikirkan teman-teman komunitas di Kabupaten Semarang," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +