• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Tragis, Masih Mengenakan Seragam Pramuka Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Frieda Bandungan

    Senin, 16 November 2020, 8:15:00 PM WIB Last Updated 2020-11-16T13:15:25Z
    Petugas saat mengevakuasi mayat korban.(Foto Istimewa).


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah kamar Hotel Frieda, jalan raya Bandungan – Jimbaran, Minggu (15/11/2020) kemarin. 


    Berdasarkan keterangan dihimpun, sesosok mayat tersebut berjenis kelamin perempuan seorang pelajar berinisial DF berusia 17 tahun, warga asal Karanganyar, Kabupaten Demak.


    Menurut keterangan Suramto (42), salah satu satpam di Hotel Frieda sekaligus mengungkapkan, sebelum ditemukan awalnya pada Sabtu (14/11/2020) korban diketahui datang bersama seorang yang diduga teman kencan korban. Selanjutnya,  sesuai peraturan di hotel tersebut tamu hotel seharusnya cek out pada keesokan harinya pukul 08.00 WIB. Namun, sudah pukul 08.00 WIB lebih korban belum juga keluar sehingga menimbulkan kecurigaan.


    "Karena belum juga keluar, akhirnya kita mencoba mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban. Akhirnya  bersama rekan satpam hotel kemudian menghubungi petugas Polsek Bandungan. Setibanya di lokasi, petugas segera mencongkel jendela kamar tempat korban menginap dan didapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang lengkap dengan seragam pramuka dan switer hitam serta terbungkus selimut,"jelasnya.


    Sementara itu dari informasi dihimpun, dalam peristiwa tersebut, selain korban juga diamankan barang bukti berupa handuk, seprai, sepasang sepatu, puntung rokok, buku pelajaran, bungkus sampo dan masker medis. 


    Adapun dari hasil olah TKP, korban meninggal dunia diduga karena dibunuh. Pasalnya ditemukan bekas tanda kekerasan berupa bekapan dengan tekanan di daerah muka. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut dan petugas  masih melakukan pendalaman kasus ini dan memburu pelaku.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini